Film

Marvel siap eksplorasi kekuatan & trauma Wanda Maximoff untuk WandaVision di Disney+

Rabu, 25 November 2020 | 04:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel siap eksplorasi kekuatan & trauma Wanda Maximoff untuk WandaVision di Disney+

Marvel akan semakin menggali cerita dan kekuatan Wanda Maximoff di WandaVision di Disney+.


KONTAN.CO.ID - WandaVision akan menjadi serial pertama Marvel Studios di Disney+ yang tayang 15 Januari 2021. Serial WandaVision di Disney+ menampilkan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. 

Elizabeth Olsen akan kembali menampilkan aktingnya sebagai Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe. Scarlet Witch atau Wanda Maximoff bertemu Avengers dalam film Avengers: Age of Ultron

Selanjutnya, fans Marvel semakin mengagumi kekuatan Wanda dalam film Captain America: Civil War. Wanda bahkan bisa menahan Thanos di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame

Aktor Paul Bettany akan kembali sebagai Vision. Mereka siap menampilkan serial genre komedi, romantis, misteri, dan fiksi ilmiah di WandaVision yang segera tayang di Disney+. 

Baca Juga: Black Panther 2 mulai syuting Juli 2021, Tenoch Huerta akan perankan villain baru?

Serial WandaVision yang akan tayang di Disney+ dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany.

Banyak yang penasaran bagaimana alur cerita WandaVision karena Vision telah mati dalam film Avengers: Infinity War. Apalagi Wanda Maximoff yang siap dieksplorasi cerita hidupnya dan kekuatannya. 

Marvel bahas WandaVision di Disney+

Kevin Feige, bos Marvel Studios dalam wawancara bersama Empire membahas Wanda Maximoff. "Jika Anda melihat Infinity Saga, menurut saya, tidak ada yang mengalami lebih banyak sakit dan trauma daripada Wanda Maximoff," ujarnya seperti dikutip di Empire.

Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dalam serial WandaVision di Disney+.

"Dan, tidak ada karakter yang memiliki serangkaian kekuatan yang belum jelas dan belum dieksplorasi seperti Wanda Maximoff," kata Kevin Feige pada Empire. Menurutnya, sudah saatnya mengeksplorasi Wanda usai film Avengers: Endgame

"Siapa saja yang sadar dengan kekuatan ini? Dari mana asal kekuatan ini? Apakah mind stone telah membukanya?" kata Kevin Feige. Wanda Maximoff menghadapi realita yang berbeda di serial WandaVision ini.

Selanjutnya: Film Thor 4, alasan lucu Chris Hemsworth diminta berhenti olahraga oleh Chris Pratt

Editor: Mega Putri


Terbaru