Marvel siapkan Shang-Chi and Legend of Ten Rings usai Black Widow, tayang September

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel siapkan Shang-Chi and Legend of Ten Rings usai Black Widow, tayang September

Marvel Studios siapkan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings usai Black Widow, tayang September 2021.


FILM SUPERHERO - Setelah Black Widow, Marvel Studios akan menayangkan film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Poster karakter dan video terbaru pun dirilis. 

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings adalah salah satu film Marvel yang paling ditunggu-tunggu. Ada banyak aktor dan karakter yang siap tampil perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings semakin gencar promosi menjelang penayangannya. Poster individu keenam karakter utama pun dirilis oleh Marvel Studios. 

Baca Juga: Trailer film Indonesia baru, Laura Basuki & Fedi Nuril jadi pasangan di Kapan Hamil?

Poster film baru Marvel Studios

Poster film menampilkan Shang-Chi (Simu Liu), Katy (Awkwafina) yang memegang panah, Wenwu ayah Shang-Chi (Tony Leung), Jia Lin (Fala Chen), dan Ying Nan (Michelle Yeoh). 

 

Di akhir, ada karakter bertopeng yang misterius. Selain poster, Marvel Studios juga merilis video terbaru yang menampilkan kecurigaan Katy pada identitas asli Shang-Chi. 

Di film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, Katy merupakan teman kerja Shang-Chi. Katy tidak tahu Shang-Chi memulai hidup baru di kota karena melarikan diri dari keluarganya. 

Baca Juga: Supervillain di Marvel Universe, penulis Loki bandingkan Thanos & Kang The Conqueror

Shang-Chi tidak ingin menuruti ayahnya yang menjadi pemimpin organisasi kriminal. Namun, Shang-Chi terpaksa bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalunya.

Menarik, ayah Shang-Chi adalah karakter jahat The Mandarin yang berkaitan dengan cerita Iron Man di awal Marvel Cinematic Universe. Nantikan, seperti apa kelanjutan ceritanya. 

Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings tayang mulai 3 September 2021. Setelah Black Widow dan Shang-Chi, film Eternals dan Spider-Man: No Way Home juga akan tayang di tahun 2021.

Selanjutnya: 4 Drakor dan 1 film Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Agustus, ini jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru