Trailer film Indonesia baru, Laura Basuki & Fedi Nuril jadi pasangan di Kapan Hamil?

Jumat, 06 Agustus 2021 | 09:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Indonesia baru, Laura Basuki & Fedi Nuril jadi pasangan di Kapan Hamil?

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Laura Basuki dan Fedi Nuril menjadi pasangan suami istri dalam film Indonesia terbaru Kapan Hamil?. Film Kapan Hamil? akhirnya merilis trailer dan poster. 

Kapan Hamil? merupakan film Indonesia yang terbaru dari Dee Company dan MD Pictures. Film Kapan Hamil? tersebut diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani.

Sesuai dengan judulnya, pasangan suami istri dalam film Indonesia tersebut tertekan karena selalu ditanya kapan hamil oleh orang-orang di sekitar mereka. 

Baca Juga: Bintangi Aquaman 2, Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai villain Black Manta

Kapan Hamil?

Di film Indonesia terbaru tersebut, Laura Basuki berperan sebagai Nadya. Fedi Nuril akan memerankan suami bernama Alan. Poster menampilkan mereka yang terkejut melihat testpack

Trailer film Indonesia terbaru

Trailer film Kapan Hamil? sepasang suami istri yang selalu ditanya kapan hamil oleh mertuanya. Nadya dan Alan bahkan melakukan tes untuk mengecek kesehatan mereka. 

Alan diam-diam ingin mengubah hasil tes kesehatan yang sesungguhnya. Di tengah permasalahan itu, Alan curiga dengan Nadya yang bertemu mantan kekasihnya. 

Nantikan film Indonesia terbaru ini yang siap menghibur penonton dengan adegan-adegan lucunya. Sayangnya, film Indonesia terbaru ini belum mengungkapkan jadwal tayang. 

Sementara itu, Laura Basuki dan Fedi Nuril adalah dua bintang populer yang sudah tidak asing dengan film genre komedi, romantis, dan drama. Nantikan seperti apa chemistry akting mereka.

Selanjutnya: 6 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, ada banyak drama Korea romantis

Editor: Mega Putri
Terbaru