Mau belanja di Bukalapak, buat dulu akunnya dengan cara ini

Rabu, 11 September 2019 | 01:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau belanja di Bukalapak, buat dulu akunnya dengan cara ini

ILUSTRASI. BUKALAPAK JUAL TIKET KERETA API BANDARA

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda ingin berbelanja online di Bukalapak ? Pastikan Anda sudah mempunyai akun Bukalapak.

Siapa sih yang tidak tahu Bukalapak, e-commarce idola masyarakat ini. Bukalapak merupakan wadah jual-beli online semua jenis barang dan kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Mau bergabung dengan Bukalapak belum tahu caranya, ini detail langkahnya

Selain itu, decacorn ini juga menyediakan produk investasi seperti tabungan emas dan reksa dana. Sehingga, pengguna tidak hanya membuang uang untuk belanja tapi juga berinvestasi.

Bukalapak dapat diakses melalui desktop dan gadget via aplikasi Bukalapak. Hal ini membuat pengguna dapat shopping kapan dan di mana saja.

Cihuynya, Bukalapak rajin menawarkan diskon harga produk hingga gratis ongkos kirim. Contohnya, untuk hari ini, Rabu (11/9) Bukapalak menawarkan promo Gratis Ongkir menggunakan J&T Express tanpa menimum transaksi.

Dengan promo tersebut pengguna jadi tidak perlu membayar biaya kirim yang nilainya lumayan besar. Asal tahu saja, sejak awal tahun biaya logistik naik.

Bila tertarik berbelanja di Bukalapak, Anda wajib mempunyai akun Bukalapak. Caranya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Baca Juga: Bukalapak bikin treatment khusus pacu pemasaran UMKM daerah

Anda buka website Bukalapak, www.bukalapak.com melalui desktop. Lalu, Anda klik menu "Daftar" yang berada di bagian atas halaman home Bukalapak.

Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru