Mau dapetin kostum Survey Corps di Free Fire? Ini Diamond yang dibutuhkan untuk spin

Rabu, 17 Maret 2021 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mau dapetin kostum Survey Corps di Free Fire? Ini Diamond yang dibutuhkan untuk spin

ILUSTRASI. Mau dapetin kostum Survey Corps di Free Fire? Ini Diamond yang dibutuhkan untuk spin


GARENA FREE FIRE - Kolaborasi Free Fire (FF) X Attack on Titan mulai digulirkan. Beragam konten Free Fire bertema Attack on Titan sudah bisa Anda miliki. Termasuk kostum Survey Corps, kira-kira berapa Diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan kostum tersebut?

Seperti yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, Garena akhirnya merilis konten kolaborasi Free Fire X Attack on Titan. Kolaborasi tersebut menjadi salah satu update yang ditunggu-tunggu oleh penggemar anime Attack on Titan sekaligus gamer yang memainkan Free Fire.

Seperti peluncuran update kolaborasi terdahulu, secara bertahap Garena bakal menambahkan konten barunya ini. Bahkan, Lobi Free Fire kini juga sudah mengusung tema Attack on Titan.

Ketika bermain, Anda juga bisa melihat pesawat yang digunakan sebelum terjun ke medan tempur dihiasi gambar Attack on Titan. Nah, yang tidak kalah menarik adalah kostum Survey Corps yang bisa membuat karakter Anda terlihat seperti Levi di Attack on Titan.

Untuk mendapatkan kostum tersebut, kira-kira berapa Diamond yang harus kita keluarkan?

Anda yang ingin mendapatkan kostum Survey Corps versi Male harus melalui Spin. Ya, untuk mendapatkan kostum tersebut, keberuntungan juga menjadi faktor pendukung.

Kostum Survey Corps Free Fire

Kostum Survey Corps versi Male bisa Anda dapatkan dengan maksimal Spin sebanyak 9 kali. Diamond yang digunakan untuk Spin terus bertambah apabila terus melakukan Spin.

Jadi begini perhitungannya, untuk Spin awal Anda hanya membutuhkan 9 Diamond. Spin selanjutnya Anda membutuhkan Diamond yang lebih banyak, berikut detailnya, 9, 119, 39, 69, 99, 199, 349, 599.

Apabila ditotal, Anda memerlukan setidaknya 1289 Diamond. Apabila faktor keberuntungan tidak berpihak, kemungkinan untuk mendapatkan kostum Survey Corps versi Male maksimal adalah 8 kali Spin.

Dengan demikian membutuhkan 1289 Diamond. Tidak menutup kemungkinan, Anda bisa mendapatkan kostum Survey Corps dalam hanya beberapa kali Spin saja.

Untuk kostum Survey Corps versi Female bisa Anda dapatkan hanya dengan 1000 Diamond saja, sedikit lebih hemat dari versi Male.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mempersiapkan Diamond untuk mendapatkan kostum tersebut?

Selanjutnya: Genshin Impact maintenance hari ini, Mihoyo berikan kompensasi primogem

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru