Maybank Indonesia Memulai Rangkaian Road to Maybank Marathon 2024

Senin, 13 Mei 2024 | 20:25 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Maybank Indonesia Memulai Rangkaian Road to Maybank Marathon 2024

ILUSTRASI. Para pelari melakukan pendinginan saat Road to Maybank Marathon 2024 di Jakarta, Minggu (12/05). (KONTAN/Baihaki)


OLAHRAGA - JAKARTA. Maybank Indonesia memulai rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2024, bertempat di Kawasan GBK, Senayan, Jakarta. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Maybank Indonesia mengusung aspek sustainability/keberlanjutan dalam rangkaian Road to Maybank Marathon 2024 hingga ajang Maybank Marathon 2024 pada 25 Agustus 2024 mendatang di Bali United Training Center, Gianyar Bali. Maybank juga membuka kesempatan bagi pelari berperforma tinggi mengikuti the 129th Boston Marathon 2025 mendatang.

Selain persiapan fisik, rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi Road to Maybank Marathon merupakan langkah Maybank Indonesia mengedepankan keamanan dan keselamatan peserta lari sebelum mengikuti lomba lari Maybank Marathon 2024.

“Sebagai ajang Elite Label Road Race dari World Athletics, Maybank Indonesia menerapkan standar internasional dalam penyelenggaraan Maybank Marathon. Di antaranya, mengajak peserta lari untuk tetap memperhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri sebelum berlaga di ajang Maybank Marathon melalui rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2024,” ujar Project Director Maybank Marathon, Widya Permana, Minggu (12/5). 

Baca Juga: Kembali Gelar Bali Marathon, Maybank Indonesia Incar Penambahan Nasabah Baru

Kegiatan pelatihan dan edukasi Road to Maybank Marathon 2024 akan berlangsung selama 14 pekan, sejak 19 Mei sampai 18 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Denpasar, melibatkan komunitas lari di kota-kota tersebut.

Rangkaian pelatihan dan edukasi tersebut meliputi program latihan lari. Mulai dari sesi lari pemanasan hingga lari dalam jarak jauh (long run), strength training, running clinic, pengaturan asupan nutrisi dan waktu istirahat. Rangkaian ini juga melibatkan pelatih lari (coach) yang berpengalaman di bidang sport recovery & mobility.

Mulai Senin (13/5) juga, Maybank Indonesia mengundang para pelari yang ingin berlari sembari berdonasi untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui Run for Charity (RFC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru