Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terbaru Rp 7 jutaan

Rabu, 09 Juni 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terbaru Rp 7 jutaan

ILUSTRASI. Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terbaru Rp 7 jutaan


HARGA SEPEDA. Suka dengan sepeda balap? Anda bisa melirik sepeda keluaran Pacific seri Factor yang satu ini. Harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terbaru dipatok Rp 7 jutaan.

Bagi sebagian orang, bersepeda kini menjadi alternatif olaharaga yang menarik hingga saat ini. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Kegiatan yang seru ini biasanya dilakukan di waktu-waktu tertentu. Seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Di pasaran sendiri juga ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap.

Baca Juga: Inilah harga sepeda Polygon Gili Velo terkini, sepeda urban elektrik Rp 14 jutaan

Mengisi lini sepeda balap, Pacific sebagai merk lokal punya pilihan menarik. Cukup menarik bagi Anda yang ingin memiliki sepeda balap dengan banderol harga yang cukup wajar, ini dia Pacific Factor 3.0.

Sepeda Pacific Factor yang satu ini mengusung desain khas sepeda balap. Material frame sepeda Pacific Factor ini juga sudah menggunakan alloy. Material alloy terkenal ringan namun tetap kuat.

Shifter sepeda Pacific Factor versi ini juga sudah menggunakan Claris R2000 2x8 speed. Bisa disesuaikan kecepatannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rem sepeda Pacific Factor 3.0 ini juga sudah menggunakan rem jenis mechanical disc brake. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru muda.

Sepeda Pacific Factor 3.0 cukup menarik untuk menjadi pilihan Anda jika suka bersepeda di jalanan aspal. Apalagi Anda yang hobi gowes dengan kecepatan tinggi, Pacific Factor yang satu ini jadi pilihan menarik.

Baca Juga: Harga sepeda elektrik United Mini IO Rp 8 jutaan, tampilannya mungil dan futuristik

Menariknya lagi, sepeda Pacific Factor 3.0 juga kini hadir dalam opsi warna baru, perpaduan hitam dan merah yang terlihat keren.

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terbaru:

Sepeda balap Pacific Factor 3.0

  • Pacific Factor 3.0 - Rp 7.700.000

Baca Juga: Mulai Rp 5 jutaan, cek daftar harga sepeda gunung Camp terkini Juni 2021

Harga sepeda balap Pacific di atas bisa menjadi referensi ketika Anda ingin berburu sepeda di toko atau gerai terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Terakhir, jangan lupa jaga kesehatan selalu ya guys!

Selanjutnya: E-bike seri hybrid, harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru dipatok Rp 17 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru