Melihat tampilan animasi baru 4 hero Mobile Legends di Project NEXT 2021

Jumat, 06 Agustus 2021 | 07:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Melihat tampilan animasi baru 4 hero Mobile Legends di Project NEXT 2021

ILUSTRASI. Melihat tampilan animasi baru 4 hero Mobile Legends di Project NEXT 2021


KONTAN.CO.ID - Melihat tampilan animasi baru hero Mobile Legends yang mendapatkan revamp Project NEXT 2021, rilis September mendatang. Terdapat perubahan animasi untuk hero Hayabusa, Lancelot, Odette dan Kagura, yuk simak selengkapnya di sini.

Moonton berencana merilis Project NEXT 2021 dengan melakukan perombakan terhadap beberapa hero di Mobile Legends. Beberapa hero yang kurang populer di kalangan player MLBB bakal dirombak dari segi penampilan hingga skill.

Hal ini dilakukan supaya player MLBB mendapatkan pengalaman baru ketika bermain meskipun menggunakan hero yang sama. Dalam Project NEXT 2021 selanjutnya, giliran Hayabusa, Lancelot, Odette dan Kagura yang mendapatkan revamp.

Mengutip dari laman resmi MLBB di Facebook, mereka membagikan video terbaru terkait perkembangan Project NEXT 2021 yang rilis September ini.

MLBB Project NEXT September 2021

Baca Juga: FF update patch 4nniversary, apa saja yang baru di Free Fire?

Perombakan tampilan animasi hero hingga mode Brawl

Dalam video tersebut, kita dapat melihat animasi tampilan baru untuk beberapa hero, termasuk Hayabusa, Lancelot, Odette dan Kagura. Seperti yang kita ketahui, apabila kita melihat tampilan hero, masing-masing hero akan muncul dengan animasi uniknya masing-masing.

Animasi tampilan hero ini umumnya menggambarkan kepribadian hero, termasuk skill uniknya masing-masing. Dari tampilan animasi baru ini, Hayabusa terlihat mencuri perhatian dengan model barunya.

Dalam animasi tampilan barunya, Hayabusa akan muncul seperti menggunakan skill ultimate miliknya. Detail animasi Odette dan Lancelot juga semakin memperlihatkan karakteristik anggun dan mempesona.

Sementara Kagura, tampilan animasi barunya lebih memperlihatkan kepribadian polosnya. 

Selain perombakan tampilan animasi, Moonton juga melakukan revamp terhadap Harper yang kerap kali Anda temui di Magic Chess. Karakter yang satu ini akan mengalami perombakan tampilan. 

Wujud bola biru yang menggunakan helm, perisai, dan pedang ini dirombak menjadi ksatria berwarna biru yang terlihat lebih gagah. Terakhir, mode Brawl juga mengalami perombakan dengan penambahan creep baru dan optimisasi pada map.

Selanjutnya: Event Hari Kemerdekaan Indonesia Mobile Legends berhadiah skin permanen, kapan mulai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru