HOME

Meluncur di Indonesia, jam tangan pintar OASE Watch H12W dijual di bawah Rp 1 juta

Jumat, 28 Agustus 2020 | 06:00 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Meluncur di Indonesia, jam tangan pintar OASE Watch H12W dijual di bawah Rp 1 juta

ILUSTRASI. PT OASE Teknologi Asia meluncurkan produk jam tangan pintar atau smartwatch bernama OASE Watch H12W

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT OASE Teknologi Asia meluncurkan produk jam tangan pintar atau smartwatch bernama OASE Watch H12W. Produk tersebut merupakan produk jam tangan pertama OASE setelah sebelumnya memasarkan jutaan produk elektronik lain seperti Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphon, Bluetooth Speaker, Cable Charger, dan berbagai aksesoris lainnya.

Chief Executive Officer OASE, Jim Zhang mengatakan, OASE cukup serius dalam mengembangkan dan memproduksi aksesoris pintar hingga produk IoT yang beragam. Dalam hal ini, peluncuran OASE Watch H12W merupakan bagian dari upaya tersebut.

“Saya harap produk ini bisa diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia yang ingin tampil stylish dan trendy, didampingi fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” ujar Jim Zhang dalam keterangan tertulis, Kamis (27/8).

Baca Juga: Siap-siap, Huawei bakal rilis produk smartwatch anyar di Indonesia

OASE Watch H12W body zinc alloy dengan strap sillicon. Layar sentuhnya berukuran 1,3 inchi. Pada bagian bodinya, terdapat satu tombol dengan  fungsi sebagai tombol kembali. Baterai OASE Watch H12W memiliki daya tahan hingga 10 jam untuk pemakaian normal.

OASE Watch H12W dapat digunakan sambil mandi ataupun berenang, sebab jam tangan pintar tersebut sudah bersertifikat IP67.

OASE Watch H12W juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Selain detak jantung, jumlah langkah, dan jarak tempuh, OASE Watch H12W juga bisa mendeteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah, hingga melacak kualitas tidur.

Tidak lupa, OASE Watch H12W juga dilengkapi fitur fitness tracking berisi olahraga populer yang cukup variatif.

Penggunaan OASE Watch H12W cukup sederhana. Untuk mengaktifkan OASE Watch H12W, pengguna hanya perlu menekan dan menahan tombol di sisi kanan layar hingga logo OASE muncul.

Setelah aktif, OASE Watch H12W dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi FitCloudPro yang bisa diunduh di Android 4.4 ke atas dan iPhone iOS 8.0 ke atas.

Baca Juga: Ini keunggulan jam tangan pintar Huawei Watch GT 2E

Setelah terhubung, OASE Watch H12W dapat menampilkan berbagai notifikasi yang muncul pada smartphone.

Selain itu, OASE Watch H12W juga dapat digunakan untuk mengontrol musik dan kamera smartphone pengguna.

Hadir dalam pilihan warna hitam dan siilver, OASE Watch H12W dibanderol seharga Rp 899.000 dan akan tersedia pada tanggal 1 September 2020 secara ekslusif  pada official account OASE di e-commerce Shopee.

Pembeli berkesempatan untuk membeli OASE Watch H12W seharga Rp 629.000 dengan promo Flash Sale yang hanya tersedia pada tanggal 1 September 2020.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru