Menang banyak, harga sepeda gunung United TMS 3080 pas di kantong

Minggu, 16 Agustus 2020 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Menang banyak, harga sepeda gunung United TMS 3080 pas di kantong


SEPEDA - Menang banyak! Harga sepeda gunung United TMS 3080 hemat pake banget. Tampilan sangar dan spesifikasi yang menarik, harga sepeda gunung United TMS 3080 bisa dijangkau banyak kalangan.

Kegiatan yang mengasyikan lagi menyehatkan dan sedang booming saat ini adalah bersepeda. Apalagi, di saat pandemi virus corona. Nah, Anda bisa melirik harga sepeda gunung United TMS 3080.

Sepeda gunung merupakan salah satu jenis sepeda yang punya banyak pengemar. Sebab, bisa melibas banyak medan tapi tetap nyaman buat gowes di daerah perkotaan. Termasuk, sepeda gunung United TMS 3080.

Dengan spesifikasi yang United tawarkan, Anda bakal menang banyak dengan harga sepeda gunung United TMS 3080. Selayaknya paket lengkap, sepeda gunung ini menawarkan spesifikasi yang juga lengkap.

Sepeda gunung United TMS 3080 memiliki dua suspensi. Satu terdapat di garpu depan dan satu lagi di bagian frame. Alhasil, sepeda gunung United TMS 3080 bakal nyaman Anda kendarai.

Baca Juga: Berbanderol murah, harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau banyak kalangan

Frame-nya juga sudah menggunakan material alloy yang membuatnya tahan banting namun ringan. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin menjajal trek ringan hingga berat dengan sepeda gunung United TMS 3080.

Remnya juga sudah menggunakan teknologi cakram. Lebih pakem saat Anda mengerem.

Sementara ban dari sepeda gunung United TMS 3080 berukuran 20"x 2,3". Terlihat besar dan lebar, cengkramanya bakal terasa saat melewati medan tanah yang basah atau lumpur.

Meski begitu, mengacu situs resmi United Indonesia, banderol harga sepeda gunung United TMS 3080 hanya Rp 2,5 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah menang banyak lewat spesifikasi yang sepeda gunung itu miliki.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus sepeda gunung United TMS 3080 ini. Tapi, harga dan stok sepeda gunung United TMS 3080 sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca Juga: Pilihan di kelas menengah, cek harga sepeda gunung Polygon Premier series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru