Mencari tempat fitness? pesan saja lewat startup ini

Jumat, 20 September 2019 | 16:52 WIB   Reporter: Dikky Setiawan
Mencari tempat fitness? pesan saja lewat startup ini

ILUSTRASI. Aplikasi pemesan tempat gym, spa serta gerai kecantikan Fitnesia


BISNIS KEBUGARAN -JAKARTA. Belakangan ini marak bermunculan perusahaan rintisan yang menyediakan jasa pemesanan tempat kebugaran. Seperti apa layanannya?

Makin hari, kian banyak orang menjaga kebugaran dengan olahraga. Barangkali Anda pun berolahraga secara teratur di pusat kebugaran.

Hanya saja, acapkali rutinitas olahraga di pusat kebugaran terganggu oleh banyak hal. Misalnya, tugas dadakan di luar kota, macet luarbiasa menuju tempat kebugaran, dan sebagainya. Paling enak sih, langsung menuju tempat kebugaran terdekat, yang memang belakangan tersebar ke pelosok-pelosok kota. Masalahnya, kita kan hanya terdaftar di satu tempat kebugaran saja!

Nah, sejalan dengan kebutuhan tersebut, belakangan ini marak bermunculan perusahaan rintisan (startup) yang menyediakan jasa pemesanan tempat kebugaran. Cukup mengklik fitur pada aplikasi startup tersebut di telepon seluler, Anda bisa memilih jenis olahraga, waktu, fasilitas hingga memesan tempat sesuai yang diinginkan.

Populasi gemar olahraga

Fauzan Gani, CEO DOOgether mengatakan, Indonesia memiliki populasi yang besar dan mencintai olahraga, baik olahraga individu maupun tim. Itu sebabnya, perusahaannya memberikan beberapa solusi bagi penggemar olahraga.

Pertama, DOOgether menyediakan informasi mengenai lokasi foto, tinjauan fasilitas, jadwal, promo, dan paket berlangganan tempat berolahraga.

Kedua, menyediakan fitur untuk melakukan pemesanan langsung melalui aplikasi. Pihak DOOgether juga memberikan jaminan atas slot tersedia setelah pengguna menyelesaikan pembayaran mereka. Kami mempunyai misi untuk jadi pilihan pertama masyarakat Indonesia untuk berolahraga, dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat, kata Fauzan.

Nah, marketplace mana saja yang menyediakan layanan pemesanan tempat kebugaran? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Editor: Dikky Setiawan

Terbaru