Mencoba Peluang di Pasar Es Krim, Hal Ini yang Membuat Teman Ice Cream & Tea Optimis

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:21 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Mencoba Peluang di Pasar Es Krim, Hal Ini yang Membuat Teman Ice Cream & Tea Optimis

ILUSTRASI. Teman Ice Cream & Tea tidak hanya tawarkan minuman tetapi juga beragam makanna


KULINER - Teman Ice Cream & Tea yang berada dibawah PT Berjaya Makmu Indonesia resmi meluncur Sabtu (27/1). Di tengah pasar es krim yang ketat, manajemen optimis produk ini akan diterima pasar.

Sebagai informasi, PT. Berjaya Makmur Indotama sudah memiliki beberapa bisnis kuliner. Diantaranya adalah Teman Nongkrong, Selera Bahari, dan juga Selera Sambal. 

Yang terbaru PT BErjaya Makmur Indotama menawarkan Teman Ice Cream & Tea yang juga menyediakan kemitraan mulai dari Rp 150 juta. Saat ini sedang ada 30 gerai yang diproses dan salah satunya yang akan segera dibuka baru di kawasan Dukuh Atas. 

Tak dapat dipungkiri bahwa pasar es krim ini cukup ketat persaingannya. Akan tetapi, I Gusti Bagus Krisna Putra, Supervisi Teman Ice Cream & Tea mengatakan bahwa bedanya dari brand lain adalah selain kemitraan yang murah juga dari sisi gerai yang menawarkan kenyamanan. 

Baca Juga: Dewan Produk Susu Prancis CNIEL Kenalkan Sensasi Keju Prancis

"Kami tidak hanya sekedar menjual ice cream, tetapi juga makanan dan minuman. Kami juga membuat gerai senyaman mungkin," ungkap Bagus saat peresmian Teman Ice Cream & Tea di Cideng, Jakarta Barat Sabtu (27/1) yang dihadiri KONTAN. 

Haryas Irawan, yang juga Supervisi Teman Ice Cream & Tea menambahkan bahwa dengan konsep gerai yang lebih premium ini, harga yang ditawarkan pas di kantong kelas menengah ke bawah. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 30.000. 

KONTAN berkesempatan mencicipin es krim dan juga minuman matcha dari Teman Ice Cream & Tea. Rasa es krimnya tidak terlalu manis sehingga tidak membuat eneg.  Cocok bagi mereka yang memang tidak senang dengan rasa susu yang dominan. Sementara minuman Matcha rasanya benar-benar premiu. Lebih condong kental dan gulanya tak mendominasi.

Untuk makanannya mulai dari croffle yang cocok untuk cemilan. Lantas, untuk yang lebih mengenyangkan ada toast dan juga rice bowl. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru