Mengenal jenis Mechanicus di event Theater Mechanicus Genshin Impact

Kamis, 11 Februari 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengenal jenis Mechanicus di event Theater Mechanicus Genshin Impact

ILUSTRASI. Mengenal jenis Mechanicus di event Theater Mechanicus Genshin Impact.


KONTAN.CO.ID - Genshin Impact update versi 1.3 menghadirkan konten yang cukup menarik dalam Lantern Rite. Dalam event ini terdapat sub-event bertajuk Theater Mechanicus yang mengajak Traveler bermain mini-game ala Tower Defense.

Bagi traveler yang belum menjajal event Theater Mechanicus, mari mengenal jenis-jenis Mechanicus serta elemennya masing-masing.

Update Genshin Impact yang kini memasuki versi 1.3 sedang menghadirkan event seru dengan beragam hadiah menarik. Selain hadiah yang ditawarkan, konten-konten terbarunya juga seru, lo.

Kali ini, yang sedang berlangsung adalah event Theater Mechanicus, traveler diajak membangun sebuah Mechanicus untuk menghalangi musuh yang terus berdatangan.

Sebelum mengikuti event tersebut, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenis Mechanicus supaya bisa menyelesaikannya dengan mudah. Pada dasarnya, Mechanicus mewakili elemen-elemen yang ada di Genshin Impact. 

Event Theater Mechanicus - Genshin Impact

Dengan demikian, setiap Mechanicus bisa memberikan damage berdasarkan elemennya masing-masing. Mengutip dari HoyoLab.com, berikut jenis-jenis Mechanicus yang perlu traveler ketahui:

  • Tidal Flats: Mengakibatkan Hydro damage dan memberikan status Wet kepada monster. Bisa menciptakan Mist Bubble untuk menjebak musuh.
  • Spark: Memiliki ATK (attack) yang besar dan jarak serangan atau tembakan yang jauh. Spark bisa mengakibatkan Pyro damage.
  • Thin Ice: Menembakkan sinar beku kepada musuh, mengakibatkan Cryo damage, serta mengurangi movement speed atau pergerakan musuh.
  • Thunderstrike: Menyerang banyak musuh sekaligus, mengakibatkan Electro damage.
  • Gust: Arah Mechanicus ini dapat disesuaikan. Dapat menarik musuh saat charging dan menghempaskan musuh saatmenyerang.
  • Recovery MK I: Menghasilkan Veneficus Point tambahan untuk setiap musuh yang dikalahkan dalam lingkup tertentu di sektiarnya.

Gunakan strategi dengan memilih Mechanicus supaya menghasilkan combo elemen yang maksimal.

Oh iya, sebelum mengikuti event Theater Mechanicus, pastikan traveler sudah membuat item Xiao Lantern atau Lantern Xiao. Anda bisa melihat panduan bagaimana cara membuat Xiao Lantern lewat artikel di bawah ini.

Selanjutnya: Panduan event Lantern Rite Genshin Impact: Bahan membuat Xiao Lantern

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru