CLOSE [X]

Mengenal She La Vie Grand Ballroom, Tempat Kemeriahan TikTok Replay 2023

Jumat, 19 Januari 2024 | 08:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Mengenal She La Vie Grand Ballroom, Tempat Kemeriahan TikTok Replay 2023

She La Vie Grand Ballroom sebagai salah satu tempat untuk acara istimewa dengan menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023.


PROPERTI -  JAKARTA. She La Vie Grand Ballroom baru-baru ini menjadi  salah satu tempat terbaik untuk acara istimewa dengan menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023. 

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama ini merupakan penutup dari serangkaian acara yang telah diselenggarakan di ballroom prestisius ini.

Pemilik She La Vie Grand Ballroom, Sheila Lesmana mengatakan She La Vie Grand Ballroom baru saja menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023 yang diinisiasi oleh Ibnu Wardani & Thariq Halilintar. 

Baca Juga: Steam Replay 2022: Cara Melihat Game Teratas yang Anda Mainkan Sepanjang Tahun

"Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka seperti Indra Bekti sebagai pembawa acara, HIVI sebagai bintang tamu, Hito Caesar & Felicya Angelista dari Scarlett, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji, Rachel Vennya, dan banyak content creator Indonesia lainnya," ungkap Sheila dalam keterangannya seperti dikutip, Jumat (19/1).

Tidak heran bahwa She La Vie Grand Ballroom dipilih sebagai venue untuk acara besar ini. Dengan interior yang didesain penuh kehangatan dan keindahan, She La Vie Grand Ballroom tidak hanya menawarkan ruang yang megah, tetapi juga suasana yang ramah. 

Desain interior yang mencakup warna hangat dan netral, marmer, cermin, dan kaca jendela besar memberikan kesan terbuka dan mewah.

Baca Juga: Saham Sempat Disuspensi, Begini Penjelasan Sahid Jaya (SHID)

Sejumlah acara terkenal telah mempercayakan momen spesial mereka kepada She La Vie, mulai dari ulang tahun selebgram, pernikahan content creator terkenal, hingga acara sekelas TikTok Replay 2023 yang menjadi wadah kreativitas para content creator.

Lokasi She La Vie Grand Ballroom di The Flavor Bliss Complex juga menambah nilai dan kenyamanan bagi para tamu. Dengan akses mudah dari Jakarta dan Tangerang, serta dikelilingi restoran dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Allianz Syariah Tebar Kebaikan yang Menguatkan

Tidak hanya fokus pada layanan berkualitas, She La Vie Grand Ballroom juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti kunjungan dan bantuan untuk panti asuhan setiap akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru