Menghilangkan blank spot internet dengan perpanjangan tangan wifi

Rabu, 22 September 2021 | 22:07 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menghilangkan blank spot internet dengan perpanjangan tangan wifi

ILUSTRASI. Router TP Link Archer C54 dengan range entender

KONTAN.CO.ID - KONTAN/. Meski pandemi sudah menurun, tapi mayoritas kegiatan masyarakat masih di rumah saja. Maka, internet masih tetap menjadi andalan beraktivitas. 

Nah, memilih perangkat router yang memiliki beberapa mode sekaligus menjadi  solusi. Salah satunya Archer C54 dari TP-Link juga berfungsi sebagai range extender.

Range extender adalah perpanjangan tangan dari WiFi yang digunakan untuk membantu sinyal WiFi bisa ditangkap di setiap sudut ruangan atau titik. Hal ini sangat berguna untuk menghilangkan blank spot pada pancaran WiFi 

Dengan harganya sekitar Rp 200.000-an Archer C54 sudah dual band. Menawarkan kecepatan hingga 867 Mbps pada band 5GHz dan 300 Mbps pada band 2.4GHz. Dilengkapi d4 antena dan teknologi Beamforming yang menghadirkan jangkauan Wi-Fi luas dan koneksi yang andal, 

Archer C54 dilengkapi dengan parental controls untuk memantau dan mengontrol pemakaian internet anak-anak. Serta guest network untuk menyediakan akses terpisah untuk tamu yang berkunjung dan meningkatkan keamanan jaringan pribadi.

]"Orang tua bisa memblok konten atau membatasi waktu online. Ini sangat penting bagi orang tua saat pandemi maupun nanti saat sudah tidak pandemi. kita akan semakin banyak beraktivitas online," kata Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia, dalam rilis ke Kontan.co.id, Rabu (22/9). 

 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru