Menghubungkan Masa Lalu dan Kini, Jumeirah Bali Berikan Harga Khusus dan Diskon 25%

Jumat, 27 Mei 2022 | 13:32 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menghubungkan Masa Lalu dan Kini, Jumeirah Bali Berikan Harga Khusus dan Diskon 25%

ILUSTRASI. Jumeirah Group membangun jaringan di Bali


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring pelonggaran Covid 19, Jumeirah Group, perusahaan perhotelan mewah global dan anggota Dubai Holding meluncurkan Jumeirah Bali. 

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (26/5), desain resor mewah all-villa ini adalah untuk menghubungkan masa lalu dan masa kini Bali. Martin Grounds menciptakan narasi desain keseluruhan yang berpusat pada era keemasan kerajaan Majapahit dan perannya sebagai tempat suci bagi elite penguasa Bali pada tahun 1343. 

Secara arsitektur, kekaisaran maritim dicirikan oleh kota dengan tembok yang mengesankan.  Menyembunyikan kumpulan paviliun, termasuk yang digunakan untuk mandi dan bersosialisasi, taman kerajaan bertingkat, dan fitur air yang indah. 

Selanjutnya adalah tiga kolam renang, yang terbesar mewakili Waduk Baureo, waduk legendaris Majapahit. Dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dan warna pirus berkilauan dari Pantai Dreamland di bawah, ini adalah titik fokus dari resor.

Ketika tamu tiba, mereka melewati sebuah gerbang besar Bali yang diapit oleh dua patung batu singa. Budaya lokal yang sarat dengan simbolisme menganggap gerbang sebagai portal penting yang menghubungkan dunia fisik dan alam spiritual. Sementara, dua makhluk mitos bersayap yang terletak di atas adalah penjaga gerbang dalam tradisi Majapahit.

Jumeirah Bali memiliki 123 unit vila. Mulai ukuran 210 meter persegi, vila satu dan dua kamar tidur  menampilkan pemandangan tropis Samudera Hindia

Untuk merayakan hari pembukaannya, hotel ini mengundang para tamu untuk menjelajahi Bali dengan penawaran khusus untuk periode menginap dari tanggal 26 April hingga 31 Maret 2023, dengan pemesanan sebelum 30 Juni 2022. Penawaran ini termasuk potongan harga 25% dari harga terbaik yang tersedia. 

Lalu potongan harga 10% untuk pembelian makanan dan minuman, upgrade gratis (tergantung ketersediaan) dan sarapan juga kredit resor sebesar Rp 500.000, untuk masa menginap dua malam atau lebih.  Anggota program reward Jumeirah Hotels & Resorts, Jumeirah One, akan menerima potongan harga 30% termasuk juga manfaat tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru