Mengubah fungsi iPad jadi iPhone

Rabu, 13 Juli 2011 | 07:38 WIB Sumber: Harian KONTAN, 13 Juli 2011
Mengubah fungsi iPad jadi iPhone

ILUSTRASI. Promo A&W 2-4 Oktober 2020 menawarkan paket menu mulai dari harga Rp 54.000 - Rp 85.000. Restoran A&W di Stasiun MRT.


Para pemilik komputer tablet iPad buatan Apple Inc saat ini bisa menggunakan perangkat tersebut untuk menelepon dan mengirim pesan singkat. Caranya gampang, para pengguna cukup mengunduh aplikasi yang berjuluk Phoneitipad. Koneksi telepon dan pesan singkat pun bisa dilakukan menggunakan jaringan telepon seluler.

Namun, sementara ini Phoneitipad hanya bisa diunduh melalui toko aplikasi bernama Cydia App Store. Bahkan, Apple App Store sendiri belum tampak memajang aplikasi ini di lapaknya. Aplikasi yang membuat kemampuan dan fungsi iPad layaknya smartphone iPhone itu dibanderol seharga US$ 19,9.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut, pengguna hanya perlu mengunjungi situs www.iphoneislam.com. Jangan lupa masukkan nomor seri iPad yang dimiliki. Cydia kemudian mengidentifikasi permintaan pengunduhan. Setelah itu pemasangan aplikasi dapat langsung dilakukan. Selamat mencoba aplikasi ini, sehingga Anda dapat menelepon melalui iPad!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru