Menguras kantong, harga sepeda gunung Polygon Entiat TR8 tidak bersahabat

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:46 WIB   Reporter: Arif Budianto
Menguras kantong, harga sepeda gunung Polygon Entiat TR8 tidak bersahabat

ILUSTRASI. Menguras kantong, harga sepeda gunung Polygon Entiat TR8 tidak bersahabat

KONTAN.CO.ID - Sepeda gunung Polygon Entiat TR8 terlihat tangguh namun kesan modern masih melekat di sepeda ini. Untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Entiat TR 8 ini tentu saja tidak murah. Cek harga sepeda gunung Polygon Entiat TR8 disnini.

Kegiatan bersepda masih menjadi alternatif yang mengasyikan menjelang akhir pekan ini. Selain menyehatkan, Anda juga bisa menyegarkan pikiran setelah bekerja seharian.

Ngomong-ngomong sepeda, sebagian orang mungkin belum memiliki sepeda. Jangan khawatir, kali ini kita akan membahas sepeda gunung Entiat TR8. 

Baca Juga: Pilihan di kelas menengah, cek harga sepeda gunung Polygon Premier series

Melihat tampilannya yang cukup elegan, tentu saja harga sepeda gunung Polygon Entiat TR8 tidak murah. Spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni untuk melibas medan ringan hingga ekstrem. Dari segi tampilan tidak terlalu ramai. Bahkan frame-nya juga tidak terlihat begitu besar. 

Tapi tenang saja sepeda gunung Polygon Entiat TR8 bakal aman melibas berbagai medan. Sepeda gunung Polygon Entiat TR8 juga mengusung beberapa teknologi andalannya, seperti berikut :

  • 2HRU, memungkinkan untuk mengganti spare part khususnya wheel set lebih mudah.
  • T-PRO, sepeda ini di desain untuk siapa saja untuk mendapatkan pengalaman layaknya pengendara professional.
  • FWG, teknologi ini membuat pengendara nyaman saat melewati kondisi tertentu. Dengan geometri yang sudah diperhitungkan, pengendara tetap nyaman dalam kondisi apapun.
  • ALXALLOY, bahan frame yang di usung menggunakan ALXALLOY yang membuatnya ringan dan efisien.

Desain serta teknologi yang diusungnya tersebut membuat sepeda gunung Polygon Entiat TR8 ini patut dipertimbangkan. Harga sepeda gunung Polygon Entiat TR8 memanglah cukup mahal, tetapi sebanding dengan apa yang Anda dapatkan.

Terlebih jika Anda menyukai tantangan dan ingin melibas berbagai medan esktrem, sepeda gunung Polygon Entiat TR8 bisa dilirik. Harga sepeda Polygon Entiat TR8 di banderol dengan Rp 17 jutaan. Meski tidak ramah di kantong dan dompet sebagian orang, performa terbaik bisa di dapatkan.

Untuk menebus harga sepeda Polygon Entiat TR8 yang tidak murah ini bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga dan stok sepeda bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan toko dan gerai sepeda masing-masing. Harga bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Baca Juga: Berbanderol murah, harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau banyak kalangan

Editor: Arif Budianto


Terbaru