Menyusul Shang-Chi, 2 film Marvel terbaru ini juga akan tayang tahun 2021

Jumat, 03 September 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Menyusul Shang-Chi, 2 film Marvel terbaru ini juga akan tayang tahun 2021

KONTAN.CO.ID - Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings akhirnya tayang pada 3 September 2021. Usai Shang-Chi, 2 film Marvel terbaru juga akan tayang di tahun 2021.

Marvel Studios di tahun 2021 telah menayangkan film Black Widow dan disusul Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Film Marvel selanjutnya adalah Eternals

Marvel Studios bersama Sony Pictures juga akan menayangkan film Spider-Man: No Way Home. Inilah trailer, jadwal tayang, dan sekilas cerita di film-film Marvel terbaru yang tayang tahun 2021. 

Baca Juga: Park Seo Joon akhirnya gabung dengan Marvel, main di film The Marvels?

Eternals

Film Marvel terbaru setelah Shang-Chi adalah Eternals yang tayang 5 November 2021. Marvel menggandeng Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, Gemma Chan, Ma Dong Seok hingga Richard Madden.

Trailer Eternals menyebutkan kejahatan Thanos yang membunuh separuh dari populasi manusia. Eternals dikisahkan datang ke bumi 7000 tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants. 

Eternals dilarang ikut campur urusan di Bumi yang tidak melibatkan Deviant. Namun, konflik mulai terjadi dan Eternals berkumpul untuk melindungi orang-orang di Bumi. 

Baca Juga: Trailer film Netflix Red Notice, Gal Gadot kalahkan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home merupakan salah satu film superhero yang paling ditunggu. Film solo Spider-Man dari Sony Pictures dan Marvel Studios ini memunculkan konflik multiverse. 

Spider-Man (Tom Holland) meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) usai identitasnya terungkap ke publik. Trailer membuat fans terkejut saat Doctor Ock muncul menemui Peter Parker. 

Doctor Ock adalah villain film Spider-Man 2 (2004). Film Spider-Man: No Way Home diprediksi akan memunculkan villain atau pemeran Spider-Man lainnya untuk cerita multiverse. Spider-Man: No Way Home tayang 17 Desember 2021.

Selanjutnya: Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Editor: Mega Putri
Terbaru