Trailer film Netflix Red Notice, Gal Gadot kalahkan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

Jumat, 03 September 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Netflix Red Notice, Gal Gadot kalahkan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

Film Netflix terbaru, Gal Gadot kalahkan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds di trailer Red Notice.

KONTAN.CO.ID - Film Netflix terbaru yang berjudul Red Notice akhirnya merilis trailer. Di film Netflix ini, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson berusaha menangkap Gal Gadot.

Netflix menyiapkan banyak film maupun serial baru yang menarik. Tidak tanggung-tanggung, Netflix juga berhasil menggandeng aktor dan aktris populer di dunia.

Salah satu film terbaru di Netflix yang paling dinantikan adalah Red Notice. Film Netflix tersebut menampilkan tiga bintang ternama yaitu Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. 

Film Netflix terbaru Red Notice tayang November 2021.

Baca Juga: Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Mereka adalah nama-nama yang populer di franchise film superhero. Kini Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds menyiapkan peran yang berbeda di film Red Notice.

Trailer film Red Notice

Trailer film Red Notice di Netflix menampilkan Dwayne Johnson sebagai agen FBI yang kesulitan mengejar kriminal. Ada seorang penipu (Ryan Reynolds) dan pencuri karya seni (Gal Gadot). 

Mereka adalah para kriminal yang paling dicari di dunia. Dwayne Johnson kemudian bekerjasama dengan Ryan Reynolds untuk menangkap Gal Gadot. Mereka dihadapkan pada tantangan yang lebih besar. 

Film Netflix terbaru ini akan tayang mulai 12 November 2021. Red Notice sendiri merupakan peringatan secara global yang dikeluarkan oleh interpol untuk menangkap buronan paling dicari. 

Nantikan film Netflix Red Notice yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film Red Notice juga turut menampilkan akting Chris Diamantopoulos dan Ritu Arya.

Selanjutnya: Money Heist season 5 segera tayang di Netflix, kembalinya profesor dan tim perampok

Editor: Mega Putri
Terbaru