Gadget

Mi 10 meluncur 13 Februari via live streaming, ini bocoran spesifikasinya

Rabu, 12 Februari 2020 | 22:33 WIB   Reporter: kompas.com
Mi 10 meluncur 13 Februari via live streaming, ini bocoran spesifikasinya

ILUSTRASI. Seorang pria menggunakan ponsel cerdasnya di sebelah toko merek Xiaomi di pusat Kota Kiev, Ukraina, 11 Februari 2020.

KONTAN.CO.ID - Xiaomi tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone flagship terbarunya dari seri Mi, yakni Mi 10. Vendor asal China tersebut resmi mengumumkan tanggal peluncuran penerus Mi 9 itu.

Lewat sebuah unggahan terbaru di situs microblogging Weibo, Sabtu (8/2), CEO Xiaomi Lei Jun mengonfirmasi, Mi 10 bakal meluncur pada 13 Februari.

Uniknya, sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya, Jun mengatakan, acara peluncuran Mi 10 hanya berlangsung secara online alias live streaming.

Baca Juga: Oppo A31 resmi diluncurkan, dibanderol Rp 2,5 jutaan

Dengan begitu, ini merupakan kali pertama Xiaomi merilis ponsel flagship mereka secara online. Tapi, Jun tidak mengumbar alasan mengapa Xiaomi hanya menggelar peluncuran Mi 10 secara live streaming.

Konon, Xiaomi memilih untuk meluncurkan Mi 10 dengan cara tersebut seiring wabah virus corona baru yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tapi, belum terjawab, apakah kabar ini benar atau tidak.

Sebenarnya, di hari yang sama dengan unggahan Jun di Weibo, akun Twitter Xiaomi juga mengirim undangan peluncuran Mi 10 yang bakal berlangsung secara offline pada 23 Februari di MWC 2020 di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga: Ini harga Samsung Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra di Indonesia

Bocoran spesifikasi Mi 10

Editor: S.S. Kurniawan

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru