Miracle in Cell No. 7 Semakin Laris, Tembus 5 Juta Penonton di Bioskop Indonesia

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Miracle in Cell No. 7 Semakin Laris, Tembus 5 Juta Penonton di Bioskop Indonesia

Miracle In Cell No. 7 adaptasi film Korea populer yang dibintangi Vino G. Bastian tembus 5 juta penonton di bioskop-bioskop Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Miracle in Cell No. 7 kini berhasil mencapai angka 5 juta penonton di bioskop Indonesia. Miracle in Cell No. 7 dibintangi Vino G. Bastian yang mengadaptasi film Korea populer semakin mencuri perhatian penonton.

Miracle in Cell No. 7 merupakan salah satu film Indonesia terbaru di tahun 2022 dan mengadaptasi film Korea populer dengan judul sama. Film Miracle in Cell No. 7 membuat penonton hanyut dengan cerita sedih antara ayah dan anaknya.

Miracle in Cell No. 7 tampilkan akting dari aktor ternama dan berbakat Vino G. Bastian. Film Miracle in Cell No. 7 juga turut dibintangi oleh Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Bryan Domani hingga Graciella Abigail.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Jumlah penonton film Miracle in Cell No. 7

Sejak awal produksi, film Miracle in Cell No. 7 membuat penonton penasaran dengan hasil adaptasi Falcon Pictures untuk film Korea populer tersebut. Kini, Miracle in Cell No. 7 meraih jumlah penonton yang semakin banyak.

Miracle in Cell No. 7 dari Falcon Pictures tayang perdana pada 8 September 2022. Falcon Pictures pada akhir bulan September lalu mengungkapkan, Miracle in Cell No. 7 telah berhasil tembus 5 juta penonton.

Miracle In Cell No. 7

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan September 2022, Ini Posisi Little Women

Miracle in Cell No. 7 tepatnya memperoleh 5.053.714 juta penonton dalam 22 hari penayangan di bioskop-bioskop Indonesia. Miracle in Cell No. 7 tetap bertahan kuat meski ada banyak film Indonesia terbaru yang hadir di bioskop.

Tidak hanya itu, perolehan 5 juta penonton semakin menguatkan posisi Miracle in Cell No. 7 sebagai salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2022. Peringkat pertama masih ditempati film horor KKN di Desa Penari dengan 9,2 juta penonton.

Selanjutnya ada film horor Pengabdi Setan 2: Communion dengan 6,3 juta penonton dan disusul oleh film Miracle in Cell No. 7. Film Miracle in Cell No. 7 mungkin akan meraih jumlah penonton yang semakin banyak di bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru