8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan September 2022, Ini Posisi Little Women

Senin, 03 Oktober 2022 | 09:08 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan September 2022, Ini Posisi Little Women

Drakor terpopuler Little Women bersaing rating tertinggi dengan beberapa drakor yang tamat di bulan September tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Little Women yang meraih popularitas tinggi bersaing di deretan drakor rating tertinggi sepanjang bulan September tahun 2022. Selain Little Women, ada drakor atau drama Korea Big Mouth hingga The Golden Spoon.

Daftar drakor rating tertinggi saat ini masih kuat dikuasai oleh tayangan dari stasiun KBS2 TV yang memiliki puluhan episode dan tayang di akhir pekan. Salah satunya adalah drakor It's Beautiful Now.

Di sisi lain, drakor terbaru One Dollar Lawyer hingga The Golden Spoon juga langsung kuat ikut bersaing rating tertinggi di bulan September. Berikut adalah daftar drakor rating tertinggi di bulan September tahun 2022.

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober Tahun 2022, Banyak Cerita Seru

Drakor It's Beautiful Now

Posisi pertama drakor rating tertinggi sepanjang bulan September tahun 2022 ditempati oleh It's Beautiful Now. Menurut Nielsen Korea, drakor yang dibintangi Yoon Shi Yoon tersebut meraih rating 29,4 persen di KBS2 TV.

Drakor It's Beautiful Now mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Rating tersebut juga diperoleh pada episode ke-50 sekaligus menjadi episode terakhir drakor It's Beautiful Now di KBS2 TV.

Drakor Three Blood Siblings

Selanjutnya ada drakor terbaru Three Blood Siblings yang tayang menggantikan It's Beautiful Now. Drakor terbaru di akhir pekan tersebut tampilkan akting dari Lee Ha Na, Lim Ju Hwan, dan Lee Tae Sung.

Drakor terbaru Three Blood Siblings memperoleh rating tinggi 22,1 persen di KBS2 TV pada episode kedua. Drama Korea ini kisahkan seorang aktor yang tidak sengaja bertemu lagi dengan cinta pertamanya di rumah sakit.

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Drakor Big Mouth

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi di bulan September ditempati oleh Big Mouth. Ini adalah drakor populer di bulan September yang memasangkan bintang ternama Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Drama Korea tentang cerita kriminal dan konspirasi tersebut tamat dengan mencetak rating tinggi 13,7 persen di MBC. Usai Big Mouth tamat, MBC kini menayangkan drakor terbaru The Golden Spoon.

Drakor One Dollar Lawyer

Disusul oleh drakor terbaru One Dollar Lawyer yang langsung memperoleh rating tinggi 12,9 persen di SBS. Drama Korea tentang genre hukum tersebut menampilkan akting dari aktor berbakat Nam Goong Min.

Drakor terbaru One Dollar Lawyer langsung meraih rating tinggi dua digit tersebut pada penayangan episode ketiga. Tidak hanya itu, angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Deadpool 3 dari Marvel Studios, Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Drakor Little Women

Nah, inilah drakor populer yang tampilkan akting Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo sebagai tiga wanita bersaudara. Menurut Nielsen Korea, drakor Little Women memperoleh rating 8,7 persen di tvN.

Drama Korea ini mengisahkan tiga wanita bersaudara yang menghadapi keluarga kaya dan berkuasa. Rating tersebut juga menjadi perolehan rating tertinggi drakor Little Women di sepanjang bulan September tahun 2022.

Drakor The Good Detective 2

Peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi di bulan September tahun 2022 diisi oleh The Good Detective 2. The Good Detective kembali dengan season 2 dan menggandeng para pemeran utama yang sama dari season sebelumnya.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Good Detective 2 tamat dengan mencetak rating tinggi 8,1 persen di JTBC. Kini, JTBC tayangkan drakor terbaru The Empire sebagai pengganti The Good Detective 2 di akhir pekan.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Namor sebagai Mutant, Ini Foto-Foto Barunya

Drakor The Law Cafe

Inilah drakor romantis komedi terbaru yang mempertemukan kembali aktor Lee Seung Gi (Mouse) dengan aktris Lee Se Young (The Red Sleeve). Kedua bintang muda tersebut sebelumnya bertemu di drama Korea Hwayugi (2017).

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis komedi terbaru ini mendapatkan rating 7,1 persen pada episode perdananya yang tayang di KBS2 TV pada awal bulan September. Drakor terbaru ini mengangkat cerita dari webcomic populer.

Drakor The Golden Spoon

Peringkat terakhir untuk daftar drakor rating tertinggi di bulan September tahun 2022 ini ditempati oleh The Golden Spoon. Drakor terbaru pengganti Big Mouth tersebut dibintangi Sungjae dan Jung Chaeyeon.

Drakor terbaru The Golde Spoon memperoleh rating 7,1 persen di MBC. Drama Korea ini juga mengalahkan rating Poong The Joseon Psychiatrist, drakor terbaru Blind hingga Love in Contract di bulan September tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru