Mirip GTA Tapi Anime, Game Neverness to Everness Bakal Rilis di Platform Apa?

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mirip GTA Tapi Anime, Game Neverness to Everness Bakal Rilis di Platform Apa?

ILUSTRASI. Mirip GTA Tapi Anime, Game Neverness to Everness Bakal Rilis di Platform Apa?


GAME - Mirip GTA tapi anime, game Neverness to Everness bakal rilis di platform apa saja? Game terbaru yang dikembangkan oleh Hotta Studio yang sebelumnya membuat Tower of Fantasy, kira-kria game terbarunya bakal rilis di platform mana saja?

Beberapa waktu yang lalu sebuah game berjudul Neverness to Everness (NTE) menjadi perbincangan hangat para gamer. Bagaimana tidak? Hotta Studio, developer dibalik Tower of Fantasy (ToF) mengumumkan game terbarunya yang menghadirkan konsep menarik.

Neverness to Everness memadukan dunia modern yang penuh warna dan supranatural.

Mungkin gameplay dan visual bergaya anime dengan empat karakter yang dibawa saat bertarung bisa dikatakan sudah biasa ditemukan pada beberapa game yang populer saat ini. Pemain dapat memanfaatkan empat karakter saat bertarung, melancarkan skill hingga menciptakan combo yang efisien.

Game Neverness To Everness saat naik mobil

Baca Juga: Kapan Free Fire X Naruto Shippuden Akan Hadir? Hore Bakal Kedatangan Skin Anime Lagi!

Ya, mekanisme tersebut sepertinya sudah bukan hal yang baru lagi. Biasanya, gaya visual serta animasi unik menjadi nilai plus pada beberapa judul game dengan gameplay serupa.

Namun, yang menarik adalah konsep open world dengan setting dunia modern di mana player dapat mengendarai mobil. Ya, pada game Neverness to Everness menghadirkan mekanisme seperti bermain GTA namun dengan visual bergaya anime.

Eksplorasi di Neverness to Everness akan terbantu dengan memanfaatkan kendaraan, khususnya mobil untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Tidak hanya membantu mempermudah eksplorasi, mobil yang Anda kendarai juga dapat dimodifikasi jika bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Berkendara naik mobil juga terasa semakin seru ketika Anda menemukan random encounter, di mana harus mengejar mobil yang dipenuhi dengan aura supranatural.

Menarik, bukan?

Ditenagai Unreal Engine 5 yang menghadirkan kualitas grafis memukau, kira-kira game Neverness to Everness atau NTE ini bakal rilis di platform mana saja?

Baca Juga: Kode Redeem Draconia Saga Juli 2024, Berikut Panduan Cara Klaim Kodenya

Neverness to Everness (NTE) bisa dimainkan di mana?

Berdasarkan website resmi Neverness to Everness yang telah membuka Pre-Register, gamer yang tertarik untuk mengikuti dapat memilih beberapa platform yang tersedia. Yaitu PC, Mobile dan Console, dengan kata lain, tidak menutup kemungkinan bahwa game NTE tersebut akan rilis di Android, iOS, PC dan konsol.

Rilis juga di konsol, game Neverness to Everness dikonfirmasi bakal tersedia di PlayStation 5 atau PS5 saat rilis kelak.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti perkembangan dari Neverness to Everness dapat melakukan Pre-Register pada website resminya dengan mengunjungi link sebagai berikut https://nte.perfectworld.com/en/index.html.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru