Mister Aladin tambah fitur layanan paket wisata dan taman hiburan

Senin, 17 Desember 2018 | 23:35 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Mister Aladin tambah fitur layanan paket wisata dan taman hiburan

ILUSTRASI. Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin


WISATA - JAKARTA. Menjelang liburan akhir tahun ini, salah satu biro wisata online yakni Mister Aladin menambah dua layanan anyar yakni fitur paket wisata (tours) dan tiket taman hiburan atau activities, baik yang ada di dalam dan luar negeri.  

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan keberadaan fitur tersebut membuat layanan Mister Aladin menjadi bertambah.  Sebelumnya ada layanan akomodasi hotel, pesawat terbang dan kereta api. "Langkah ini untuk memperkuat penjualan di kuartal IV ini," katanya, Senin (17/12).

Meski baru beroperasi, transaksi pesanan di paket wisata dan taman hiburan saat ini sudah berkontribusi 5% dari total transaksi. Sedangkan yang terbesar masih dipegang dari penjualan tiket pesawat sebesar 75%, sedangkan dari penjualan kamar hotel dan kereta api masing-masing sebesar 10%.

Tak berhenti sampai disitu, salah satu lini bisnis dari MNC Group ini juga bakal menelurkan empat fitur anyar lagi tahun depan. Tapi Nitha masih menutup rapat informasi dari fitur tersebut. Ini tidak terlepas dari hasil kinerja Aladin yang melonjak 1.000% dari awal tahun ini dan tahun depan bisa naik 500% dari tahun ini.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru