OTOMOTIF - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar even “Pinter Bener Festival” di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya pada 21-22 September 2019.
Event tersebut merupakan event ketiga dalam rangkaian acara kampanye #PilihXPANDERPinterBener setelah sebelumnya diselenggarakan di Bekasi dan Yogakarta.
“Event ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakata Indonesia bahwa XPANDER hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari dari total biaya kepemilikan dan perawatan, serta resale value yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya,” ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam siaran pers, Senin (23/9).
Baca Juga: Dua tahun diluncurkan, penjualan Xpander tembus 130.000 unit
Guna memenuhi tujuan di atas, MMKSI menyediakan tiga unit tes Mitsubishi XPANDER, satu unit PAJERO SPORT Dakar, dan satu unit ECLIPSE CROSS di area test drive “Pinter Bener Festival.
Hal ini bertujuan agar pengunjung yang datang dapat mendapatkan impresi langsung dari keunggulan-keunggulan berkendara yang ditawarkan dalam unit XPANDER.
Lebih lanjut, MMKSI juga membuka kesempatan kepada pengunjung untuk memiliki Mitsubishi XPANDER dan model kendaraan Mitsubishi lainnya dengan menyediakan tenaga penjualan yang siap melayani konsumen.
Dalam acara “Pinter Bener Festival”, MMKSI juga menyediakan berbagai permainan keluarga yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Permainan yang disediakan dalam tiga zona, yakni PINTER Zone, BENER Zone, dan PINTER BENER Zone.
Baca Juga: Jelang peluncuran varian baru, harga Xpander didiskon sampai Rp 15 juta
Pada zona PINTER ZONE, pengunjung dapat menikmati permainan-permainan seperti misalnya car tetris game, tire changing competition, dan find your dealer dart game.
Selanjutnya pada zona BENER Zone, pengunjung dapat mengikuti permainan The Price is Right Game, Smart Package Game, Virtual Reality Games, dan Pinter Bener Trivia.
Sementara itu bagi pengunjung yang membawa anak, terdapat pula sejumlah permainan yang diperuntukan bagi pengunjung yang memiliki anak seperti balloon castle, boucy baloon pool, taman lalu lintas dengan mini XPANDER, sand coloring for kids, serta kidzania photo corner. Permainan-permainan ini dapat ditemui di PINTER BENER ZONE.
Baca Juga: Mitsubishi akan luncurkan mobil SUV pesaing Rush dan Terios
Selain menyediakan beragam permainan, MMKSI juga menghadirkan hiburan band serta mengundang artis ibukota untuk meramaikan acara.
Pemilihan Kota Surabaya sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan event dilakukan lantaran Surabaya memiliki kontribusi yang besar bagi penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi Motor, yakni sebesar 33%. Pada periode Januari hingga Juli 2019 sendiri, model XPANDER telah memiliki pangsa pasar lebih dari 26% di Kota Surabaya dan Provinsi Jawa Timur.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News