MIUI 14 Beta Tersedia untuk HP Xiaomi 12 Lite, Berikut Link Resmi Program Beta

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
MIUI 14 Beta Tersedia untuk HP Xiaomi 12 Lite, Berikut Link Resmi Program Beta

ILUSTRASI. MIUI 14 Beta Tersedia untuk HP Xiaomi 12 Lite, Berikut Link Resmi Program Beta


XIAOMI - MIUI 14 tersedia untuk pengguna HP Xiaomi 12 Lite, berikut link resminya. MIUI 14 Beta ini masih dalam tahap pengujian di mana pengguna HP Xiaomi 12 Lite mengikuti program Beta untuk menjajal OS terbaru ini.

Beberapa waktu lalu MIUI 14 diumumkan sebagai penerus dari MIUI yang merupakan custom OS Android untuk deretan HP Xiaomi, POCO dan Redmi. Meski pertama kali diluncurkan di negeri tirai bambu, kabar baiknya MIUI 14 mulai merambah ke wilayah yang lebih luas.

Informasi tersebut mencuat dari akun akun Instagram resmi MIUI (@miuiofficial), dalam postingan terbarunya mengumumkan bahwa MIUI 14 Beta tersedia untuk pengguna HP Xiaomi 12 Lite.

MIUI 14

Baca Juga: Cara Download Update MIUI 13 & Daftar HP Xiaomi yang Mendukung untuk Region Indonesia

Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi pengguna HP Xiaomi 12 Lite yang ingin menjajal MIUi 14 versi terbaru itu. Sebagai versi terbaru, MIUI 14 menghadirkan sederet fitur yang menarik.

MIUI 14 menghadirkan salah fitur yang membuat pengguna lebih leluasa menggunakan ponsel mereka. Fitur yang dimaksud adalah menghapus aplikasi bawaan yang mungkin jarang digunakan oleh pengguna.

Tidak hanya itu saja, MIUI 14 juga dikabarkan bakal lebih ringan dan cepat. Hal tersebut dikarenakan MIUI 14 hanya memakan ruang memori yang sangat kecil, sehingga banyak ruang yang masih kosong.

Dari segi tampilan, MIUI 14 juga menghadirkan beberapa perombakan yang membuat layar utama HP Xiaomi pengguna terlihat lebih cantik dengan penambahan folder dan ikon yang ukurannya dapat diatur sesuka hati dan pilihan yang bervariasi.

Tertarik untuk mengikuti program Beta MIUI 14 yang saat ini tersedia untuk pengguna HP Xiaomi 12 Lite? Berikut link resmi yang dapat Anda kunjungi untuk mengikuti program Beta MIUI 14.

Baca Juga: MIUI 14: Jadwal Rilis, Fitur dan Daftar HP Xiaomi yang Mendukung Update

Link MIUI 14 Program Beta:

  • Global user: https://sg.m.beehive.miui.com/hm1g5J9F4wLbtz5Vsboj2w/desktop/question
  • Indian user: https://m.beehive.in.intl.miui.com/AUHSk6ZUNy6cRtaEFKXkIA

Nantinya pengguna HP Xiaomi 12 Lite diminta menjawab pertanyaan untuk mendaftarkan diri mengikuti program Beta MIUI 14.

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, kapan update MIUI 14 Beta ini meluncur untuk pengguna Xiaomi 12 Lite?

Update MIUI 14 Beta nantinya bakal tersedia secara OTA bagi pengguna dan sifatnya terbatas. Maka dari itu, silahkan mengikuti program Beta ini supaya mendapatkan kesempatan untuk menjajal MIUI 14 lebih awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru