Mobil Toyota Land Cruiser terbaru kembali tampil dalam teaser, usung desain modern

Senin, 07 Juni 2021 | 16:13 WIB Sumber: Motor1
Mobil Toyota Land Cruiser terbaru kembali tampil dalam teaser, usung desain modern

ILUSTRASI. Mobil Toyota Land Cruiser terbaru kembali tampil dalam teaser, usung desain modern


KONTAN.CO.ID - ABU DHABI. Toyota telah merilis beberapa teaser mobil Toyota Land Cruiser terbaru sebagai SUV andalannya. Teaser ini untuk menyambut perilisan pada hari Rabu pekan ini.

Mengutip dari Motor1teaser terbaru dari Land Cruiser LC300 memamerkan desain lampu belakangnya. Selain itu, teaser tersebut mengungkapkan sedikit lebih banyak desain fasia depan yang berotot dalam bentuk Video.

Sebelumnya, teaser telah dibagikan pada pekan lalu, sebagai kode varian SUV premium mobil Toyota akan meluncur.

Toyota tidak bersedia membagikan spesifikasi teknis apa pun yang terkait dengan Land Cruiser generasi berikutnya, tetapi seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, sebagian besar telah memasuki dunia web.

Baca Juga: Teaser perdana muncul, Toyota Land Cruiser terbaru siap meluncur pekan depan

Teaser mobil Toyota Land Cruiser terbaru

Dokumen yang diyakini berasal dari divisi perusahaan Afrika Selatan telah muncul ke media sosial. Ini mengungkapkan fakta kunci seperti platform TNGA-F dan transmisi otomatis sepuluh percepatan.

Mobil Toyota Land Cruiser LC300 akan menangkap bug perampingan dengan mesin bensin dan diesel V6 turbo. Ini diklaim lebih dari V6 yang jauh lebih efisien dengan pukulan ekstra.

Jika bocoran sama dengan aslinya, mesin V6 turbo 3,5 liter akan menghasilkan 409 horsepower dan torsi 650 Nm. Sedangkan varian Diesel 3,3 liter akan menghasilkan 302 horsepower dan 700 Nm.

Baca Juga: Mobil Toyota Fortuner generasi terbaru bakal mengaspal 2022, ada varian hybrid?

Teaser mobil Toyota Land Cruiser terbaru

Selain fondasi, transmisi, dan mesin baru, varian mobil Toyota Land Cruiser akan dirilis dengan interior yang dirombak. Ini diklaim sebagai revolusi Toyota mengikuti perkembangan zaman varian lawas SUV-nya.

Kini Toyota memperkenalkan versi GR Sport dengan gaya yang sedikit lebih agresif untuk bergabung dengan trim level yang berorientasi pada kemewahan.

Varian standar dan GR Sport akan berbagi fitur berteknologi tinggi yang bervariasi. Ini mencakup kamera bagian bawah bodi mobil dari sistem 3D Multi-Terrain Monitor. 

Seperti SUV lainnya, tampilan head-up akan dilengkapi kontrol iklim empat zona dan sistem suara JBL 14-speaker. Sebuah infotainment 12,3 inci juga telah disebutkan dalam dokumen internal yang muncul dalam beberapa pekan terakhir.

Toyota Middle East akan menyiarkan langsung perdana dunia Land Cruiser baru pada 9 Juni pekan ini.

Selanjutnya: Suntik mati Toyota Land Cruiser terkonfirmasi, bakal terjadi di wilayah ini

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru