Mobile Legends akan mendirikan kantor di Indonesia, kapan OTT menyusul?

Kamis, 06 September 2018 | 11:17 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Mobile Legends akan mendirikan kantor di Indonesia, kapan OTT menyusul?

ILUSTRASI. Keranjingan Main Game Mobile Legends


HOBI - JAKARTA. Meski gim online bejibun, Mobile Legends masih menjadi favorit di Indonesia. Moonton Shanghai Technology Co -pengembang Mobile Legends- mencatat, dari 200 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia, sekitar 70 juta berasal dari Indonesia. Dari jumlah tersebut, pemain aktif Mobile Legends di Indonesia lebih dari 50 juta.

Melihatnya maraknya pemain asal Indonesia, Co-Founder Moonton Shanghai Technolgy Co Watson mengatakan, akan meningkatkan jaringan koneksi. Tak cuma itu. "Kami akan mendirikan kantor di Indonesia," kata Watson, Rabu (5/9). Kantor cabang ini yang pertama setelah di China. Pendirian kantor ini lantaran banyak pemain asal Indonesia. Selain itu dengan adanya kantor, Moonton menjadi lebih memahami kebiasaan dan budaya negeri ini. Sejauh ini Mobile Legends sudah memiliki karakter Hero khas Indonesia, seperti Gatotkaca. Juga voice over berbahasa Indonesia.

Terkait pendirian kantor, saat ini Moonton sedang  mencari tempat dan rekrutmen tim. Nah, jika gim online saja berkomitmen mendirikan kantor di Indonesia, bagaimana dengan pemain over the top (OTT)? Sejauh ini paling banter mereka baru mendirikan kantor perwakilan atau pemasaran di Indonesia. 
  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru