Mobile Legends diadaptasi jadi serial animasi, begini penampakan Alurcard & Fanny

Senin, 09 Agustus 2021 | 11:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends diadaptasi jadi serial animasi, begini penampakan Alurcard & Fanny


MOBILE LEGENDS - Mobie Legends: Bang Bang akan diadaptasi menjadi serial animasi! Begini penampakan Alucard dan Fanny, terlihat menggemaskan.

Apakah Anda sebelumnya pernah membayangkan kalau Mobile Legends akan diadaptasi menjadi serial animasi? Sepertinya bakal seru ketika melihat para hero bertarung di Land of Dawn sambil mengeluarkan jurus pamungkasnya masing-masing. 

Kabar baiknya, Moonton baru-bari ini hadir dengan kabar yang cukup mengejutkan terkait Mobile Legends yang akan diadaptasi menjadi serial animasi. Sukses dengan game MOBA yang cukup populer, yakni Mobile Legends, Moonton mengumumkan serial animasi pertamanya berjudul Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Mengutip dari laman resmi MLBB, serial animasi ini akan menghidupkan hero-hero Mobile Legends dalam perjalanannya mencari The Sacred Stone. Para penggemar akan diajak mengikuti perjalanan yang ringan dan komedi yang penuh dengan visual yang menyegarkan.

Menyambut pengumuman tersebut, Moonton juga memperlihatkan penampakan hero yang bakal muncul di serial animasi tersebut. Setidaknya ada dua hero yang telah diperlihatkan dalam serial animasi ini, mereka adalah Alucard dan Fanny.

Baca Juga: Registrasi PUBG: New State Alpha Test tahap kedua dimulai hari ini, berikut linknya

Penampakan Alucard dan Fanny di serial animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone

Sedikit berbeda dari versi Mobile Legends di dalam gamepenampakan Alucard dan Fanny di versi serial animasinya ini terlihat lebih menggemaskan.

Alucard - Legends of Dawn: The Sacred Stone

Moonton sepertinya terlihat mengincar penggemar dari berbagai kalangan, terutama anak-anak. Tidak heran, desain karakternya cenderung terlihat menggemaskan. Seperti yang diumumkan sebelumnya, cerita dari serial animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone juga bakal lebih ringan dengan dibumbui komedi.

Fanny - Legends of Dawn: The Sacred Stone

Kapan serial animasi Mobile Legends, Legens of Daw: The Sacred Stone tayang?

Moonton mengungkapkan bahwa Legends of Dawn: The Sacred Stone akan tayang perdana di seluruh dunia pada musim gugur 2021. Anda bisa nonton serial tersebut lewat platform WeTV dan beberapa saluran televisi, seperti Media Prima (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan Net TV (Indonesia).

Selanjutnya: Jadwal pertandingan Mobile Legends MDL ID S4 Week 1 (9-12 Agustus 2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru