Mobile Legends Pamerkan Preview Update Project NEXT Selanjutnya, Apa Saja yang Baru?

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends Pamerkan Preview Update Project NEXT Selanjutnya, Apa Saja yang Baru?

ILUSTRASI. Mobile Legends Pamerkan Preview Update Project NEXT Selanjutnya, Apa Saja yang Baru?


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends bagikan preview update Project NEXT selanjutnya, apa saja yang baru? Bertajuk Project NEXT - Bangkitnya Necrokeep, update patch terbaru Mobile Legends selanjutnya akan menghadirkan revamp beberapa hero hingga tampilan UI yang baru.

Moonton akhirnya kembali merilis update Project NEXT terbaru. Bakal hadir dalam waktu dekat, update Mobile Legends Project NEXT - Bangkitnya Necrokeep ini akan menghadirkan serangkaian perubahan menarik.

Update Mobile Legends Project NEXT menawarkan revamp untuk beberapa hero yang kurang populer. Moonton berusaha untuk merombak hero-hero tersebut dengan skill yang baru dan tetap unik sehingga pemain penasaran untuk kembali mencobanya.

Selain revamp hero, kira-kira apa saja yang baru dalam update Mobile Legends Project NEXT kali ini?

Mobile Legends Project NEXT Rise of Necrokeep

Berikut ini video terbaru yang dibagikan Mobile Legends: Bang Bang ini - Project NEXT Bangkitnya Necrokeep.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 9 Juni 2022, Jangan Lupa Klaimnya di reward.ff.garena

Dalam preview yang ditampilkan video tersebut, setidaknya ada tiga hero yang mendapatkan revamp. Yakni, Vexana, Varamis dan Leomord.

Skill Vexana yang menarik dalam revamp Project NEXT kali ini adalah ultimate-nya. Diubah menjadi Eternal Guard, Vexana dapat mengeluarkan monster yang ukurannya lumayan besar dengan durasi waktu tertentu.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Eternal Guard ini mirip dengan Lord?

Baca Juga: Jadwal Pertandingan PMPL SEA Season 5 (10-12 Juni) Lengkap dengan Urutan Map

Begitu pula dengan Leomord dan Faramis, beberapa skill-nya mendapatkan revamp yang membuat mereka semakin menarik untuk dijajal pada update patch Mobile Legends selanjutnya.

Selain revamp hero, Moonton juga mencoba menampilkan tampilan UI baru pada menu Season. Memasuki Season baru, tampilan UI Mobile Legends untuk menu tersebut terlihat lebih menarik. 

Moonton juga melakukan balancing lainnya dengan melakukan adjusment pada minion mid-lane dan laning untuk para user jungler

Apakah perombakan ini bakal menciptakan meta baru di Mobile Legends? Mungkin Anda harus kembali mempelajari perubahan-perubahan baru ini supaya semakin jago bermain jungler pada patch selanjutnya.

Apakah Anda sudah tidak sabar menanti update patch Mobile Legends Project NEXT terbaru ini?

Tidak perlu menunggu terlalu lama, update patch terbaru Mobile Legends segera tiba pada 28 Juni 2022 mendatang.

Nantikan informasi selanjutnya mengenai jadwal maintenance hingga berapa besar ukuran file yang akan di-download pada update MLBB mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru