Mobile Legends Segera Dapatkan Mode Baru Overdrive, Mana Tak Terbatas Cooldown Minim

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends Segera Dapatkan Mode Baru Overdrive, Mana Tak Terbatas Cooldown Minim

ILUSTRASI. Mobile Legends Segera Dapatkan Mode Baru Overdrive, Mana Tak Terbatas Cooldown Minim


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends segera dapatkan mode baru Overdrive, mana tak terbatas cooldown minim. Mode terbaru Mobile Legends ini cocok buat pemain yang "bar-bar", Anda bisa bertarung terus-terusan dengan mana yang tak terbatas dan cooldown skill yang dikurangi.

Baru-baru ini Mobile Legends kedatangan patch baru yang menghadirkan hero marksman baru bernama Melissa. Hero ke-2 dari Forsaken Light ini akhirnya siap bertempur di Land of Dawn.

Tidak hanya hero baru saja yang ditambahkan dalam update Mobile Legends terkini. Moonton juga telah mempersiapkan mode baru untuk para pemain Mobile Legends yang mungkin lelah saat push rank tapi berakhir turun.

Mode baru Mobile Legends yang bernama Overdrive ini akan memberikan pengalaman yang seru untuk para pemain. Apalagi bila Anda termasuk pemain yang "bar-bar" yang inginnya hanya bertarung saja.

Mode Overdrive Mobile Legends

Mode Overdrive di Mobile Legends ini menghadirkan pengalaman bertarung yang seru dan tiada hentinya. Berikut fitur yang hadir dalam mode Overdrive Mobile Legends:

  • Mana yang tak terbatas
  • Energi yang tak terbatas
  • Pengurangan cooldown skill secara drastis

Baca Juga: Ini 4 Alasan Akun Free Fire (FF) Terkena Banned, Berikut Hukuman Buat Player Toxic

Editor: Arif Budianto

Terbaru