Money Heist Part 5 rilis 14 poster karakter & trailer, tayang September di Netflix

Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Money Heist Part 5 rilis 14 poster karakter & trailer, tayang September di Netflix

Money Heist Part 5 - Vol. 1, serial TV terbaru di Netflix yang siap tayang 3 September 2021.


SERIAL TV - Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik di paruh kedua tahun 2021. Salah satu serial baru yang paling dinantikan di Netflix adalah Money Heist Part 5

Money Heist Part 5 akan terbagi menjadi dua. Melansir Instagram Netflix Indonesia, serial TV Money Heist Part 5 - Vol 1 akan tayang di awal September 2021 mendatang. 

Money Heist semakin gencar melakukan promosi. Lama ditunggu, serial TV populer di Netflix tersebut akhirnya merilis deretan poster karakter dan juga trailernya. 

Money Heist di Netflix

Money Heist atau La Casa de Papel akan kembali menampilkan para pemeran dari season sebelumnya. Di Money Heist Part 5- Vol 1 ini, karakter profesor (Alvaro Morte) ditangkap dan diikat. 

Baca Juga: 9 Film Indonesia yang terbaru di Netflix, Soekarno & Sang Pencerah tayang hari ini

Namun, tim Money Heist akan tetap melawan. Ini mungkin akan menjadi pertarungan terakhir bagi mereka. Trailer menampilkan aksi penembakan hingga ledakan di bank. 

Selain trailer, tidak tanggung-tanggung Netflix juga merilis 14 poster karakter untuk Money Heist Part 5 - Vol 1 ini. Nantikan aksi mereka menghadapi konflik menegangkan. 

Baca Juga: Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Penonton setia serial TV Money Heist di Netflix pasti sudah tidak sabar melihat lagi akting dari Ursula Corbero, Pedro Alonso, Miguel Herrán hingga Jaime Lorente.

Serial TV Money Heist Part 5 - Vol 1 akan tayang pada 3 September 2021 di Netflix. Money Heist Part 5 - Vol 2 kabarnya akan tayang sekitar awal Desember tahun 2021.

Selanjutnya: Netflix siapkan 7 drama Korea terbaru di bulan Agustus 2021, ada banyak cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru