Moon Knight dari Marvel Rilis Teaser & Foto-Foto Terbaru, Tayang Maret di Disney+

Senin, 14 Februari 2022 | 14:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight dari Marvel Rilis Teaser & Foto-Foto Terbaru, Tayang Maret di Disney+

Moon Knight dari Marvel Studios segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia, rilis teaser dan foto-foto adegan terbarunya.


SERIAL TV -Jakarta. Marvel Studios tidak hanya merilis film-film superhero saja. Usai merilis trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Studios juga memberikan hal baru tentang Moon Knight

Moon Knight akan menjadi serial TV Marvel Studios pertama tahun 2022 yang tayang di Disney+. Jelang tayang, Marvel merilis teaser, poster, dan foto-foto adegan terbaru Moon Knight.

Marvel Studios telah sukses menayangkan sederet serial TV di Disney+ pada tahun 2021. Marvel melalui serial TV semakin memperluas cerita di Marvel Cinematic Universe. 

Poster Moon Knight

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Wanda Maximoff Jadi Villain?

Usai Hawkeye di akhir tahun 2021, kini Marvel Studios menyiapkan serial TV Moon Knight untuk mengenalkan sederet karakter baru. Moon Knight siap menampilkan aktor berbakat Ethan Hawke dan Oscar Isaac. 

Teaser dan poster baru Moon Knight

Serial Moon Knight menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac), mantan tentara dengan kepribadian ganda. Hidup Marc Spector diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu dan dia mendapatkan kekuatan darinya.

Di teaser terbaru Moon Knight, Marvel semakin menunjukkan hidup Marc yang dihantui Konshu. Di sisi lain, Marc juga berulang kali melihat kepribadian lain yang ada di dirinya. 

Moon Knight menampilkan Marc yang semakin tidak bisa membedakan antara kenyataan dan mimpi. Marc Spector kemudian bertemu dengan Arthur Harrow yang siap menjadi villain di serial TV Moon Knight. 

Baca Juga: 2 Film Superhero Marvel Masuk Nominasi Oscar 2022, Ada Spider-Man: No Way Home

Arthur Harrow yang diperankan Ethan Hawke sendiri adalah orang misterius yang memiliki banyak pengikut setia. Karakter tersebut menyadari adanya kekacauan di dalam diri Marc Spector.

Teaser terbaru Moon Knight semakin jelas memperlihatkan kostum Marc Spector sebagai superhero baru Moon Knight di Marvel Cinematic Universe. Marc juga memegang senjata mirip bulan sabit. 

Nantikan serial TV Moon Knight yan tayang mulai 30 Maret 2022 di Disney+. Serial TV Moon Knight di Disney+ akan menjadi penampilan perdana Oscar Isaac dan Ethan Hawke di Marvel Cinematic Universe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru