Moon Knight Rilis Teaser dan 3 Poster Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru Marvel

Jumat, 11 Maret 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Rilis Teaser dan 3 Poster Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru Marvel

Moon Knight rilis teaser dan tiga poster baru jelang tayang di Disney+, Oscar Isaac dengan kostum dan kepribadian yang berbeda-beda.

KONTAN.CO.ID - Moon Knight merilis teaser dan tiga poster terbaru menjelang tayang di Disney+. Serial TV ini akan menampilkan akting Oscar Isaac sebagai superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

Moon Knight adalah serial TV terbaru produksi Marvel Studios. Moon Knight akan menjadi serial TV pertama dari Marvel Studios yang tayang tahun 2022 di layanan streaming Disney+. 

Sebelumnya, Marvel Studios sukses dengan serial TV WandaVision hingga Hawkeye. Deretan serial TV itu semakin memperluas cerita dan mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Spinoff The Batman, Sutradara Produksi Serial TV Baru The Penguin di HBO Max

Moon Knight di Disney+

Kini, giliran Moon Knight yang akan menghibur penonton dengan akting para bintang ternama. Jelang tayang di Disney+, Moon Knight pun merilis teaser dan tiga poster terbaru. 

Teaser dan poster-poster Moon Knight

Serial Moon Knight menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac), mantan tentara dengan kepribadian ganda. Hidup Marc Spector diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu dan dia mendapatkan kekuatan darinya.

Di teaser terbaru Moon Knight, Marvel semakin menunjukkan hidup Marc yang dihantui Konshu. Tidak hanya itu, Marc juga berulang kali melihat kepribadian lain yang ada di dirinya. 

Moon Knight menampilkan Marc yang kesulitan untuk membedakan antara kenyataan dan mimpi. Tiga poster terbaru Moon Knight yang dirilis Marvel memperlihatkan kepribadian Mark dengan kostum yang berbeda-beda. 

Baca Juga: 5 Film Indonesia di Bioskop Bulan Maret 2022, Film Horor hingga Romantis & Komedi

Di serial TV Moon Knight. Marc akan bertemu dengan villain Arthur Harrow (Ethan Hawke) yang misterius dan memiliki banyak pengikut setia. Karakter itu menyadari adanya kekacauan di dalam diri Marc Spector.

Moon Knight yang disutradarai Mohammed Diab akan menampilkan cerita supernatural dengan alur yang tidak terduga. Saksikan Moon Knight yang akan tayang 30 Maret 2022 di Disney+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru