Spinoff The Batman, Sutradara Produksi Serial TV Baru The Penguin di HBO Max

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Spinoff The Batman, Sutradara Produksi Serial TV Baru The Penguin di HBO Max

Spinoff film The Batman, serial TV baru The Penguin dibintangi Colin Farrell siap tayang di HBO Max.


SERIAL TV - Collin Farrell akan muncul kembali sebagai The Penguin dalam serial TV terbaru HBO Max. Ini akan menjadi kemunculan terbaru Colin Farrell sebagai Penguin usai film The Batman

The Penguin adalah salah satu villain populer yang ada di cerita superhero Batman. Di film ini, Colin Farrell sebagai Penguin dan Paul Dano sebagai Riddler bertemu Batman yang diperankan Robert Pattinson. 

The Batman yang disutradarai Matt Reeves menjadi penampilan perdana Colin Farrel sebagai karakter tersebut. Aktor itu mengejutkan fans dengan penampilannya sebagai karakter Penguin di The Batman

Baca Juga: 4 Film Indonesia Baru di Netflix Maret, Bebas dan Kulari ke Pantai Tayang Hari Ini

The Batman

Fans hingga aktor film The Batman lainnya bahkan sempat tidak mengenali penampilan aktor itu sebagai Penguin. Aktingnya sebagai Penguin ternyata tidak berhenti di film The Batman saja. 

Spinoff film Batman di HBO Max

DC Comics baru-baru ini mengumumkan, Colin Farell akan muncul lagi sebagai Penguin di serial TV terbaru HBO Max. Ini akan menjadi serial TV spinoff dari cerita di film The Batman

 

Usai sukses membuat penonton kagum dengan karyanya di film The Batman, sutradara Matt Reeves akan turut bergabung dalam produksi serial TV terbaru berjudul The Penguin di HBO Max tersebut. 

Matt Reeves bersama Dylan Clark, aktor Colin Farrell, dan Lauren LeFranc menjadi eksekutif produser untuk mini seri The Penguin di HBO Max. Sayangnya HBO Max belum mengumumkan jadwal tayangnya. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Maret 2022, Ada A Business Proposal

Poster The Batman

Nantikan seperti apa cerita tentang karakter populer The Penguin di HBO Max. Film The Batman arahan sutradara Matt Reeves sendiri saat ini sukses mencuri perhatian fans di seluruh dunia. 

Begitu juga dengan akting perdana Robert Pattinson sebagai Batman atau Bruce Wayne. Film The Batman juga perdana menampilkan akting Zoe Kravitz sebagai karakter Catwoman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru