Moonton ban hero Zhask Mobile Legends, ini alasannya

Rabu, 07 Juli 2021 | 11:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moonton ban hero Zhask Mobile Legends, ini alasannya


MOBILE LEGENDS - Moonton ban hero Zhask Mobile Legends dari kompetitif. Ada bug yang menyebabkan Zhask bisa mengeluarkan ultimate terus-menerus, Moonton segera perbaiki masalah tersebut.

User atau pemain Zhask sepertinya harus berkecil hati untuk sementara waktu. Bagaimana tidak? Hero yang mungkin menajdi favorit Anda baru saja di ban oleh Moonton.

Lalu apa yang menyebabkan hero ini di ban oleh Moonton?

Belakangan ini muncul bug yang menyebabkan Zhask menjadi sangat kuat. Pada dasarnya bug Zhask ini hanya bisa diaktifkan dengan beberapa langkah dan kombinasi skill yang tepat.

Namun demikian, apabila bug tersebut aktif, player yang menjadi lawan Zhask bakal kewalahan. Hero yang satu ini bisa mengeluarkan skill ultimate secara berulang dan tidak terbatas.

Bayangkan, Anda harus melawan sekian banyak spawn milik Zhask. Atas permasalahan tersebut, Moonton (6/7/2021) mengumumkan bahwa Zhask untuk sementara waktu di ban.

Berikut pernyataan Moonton:

Baca Juga: Simak gameplay skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars, rilis 10 Juli mendatang

Moonton ban Zhask Mobile Legends

"Kami menemukan bahwa Hero "Zhask" dapat menimbulkan masalah selama bermain. Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi setiap Player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Hero ini.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih atas pengertian Anda".

Demikian yang disampaikan Moonton melalu pesan/mail di Mobile Legends. Moonton terpaksa harus melakukan Ban sementara untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi setiap player.

Atas permasalahan tersebut, Moonton juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada seluruh player MLBB.

Terkait permasalahan ban, Moonton tidak mencantumkan informasi kapan hero tersebut kembali dan bisa dimainkan oleh para pemainnya. Player Zhask harus sedikit bersabar ya, setelah mendapatkan nerf di patch terbaru, hero ini malah di ban.

Selanjutnya: Ikuti event ini di Mobile Legends, cukup login bisa mendapatkan skin gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru