MPL Indonesia Season 12 Kedatangan Tim Baru! Berikut 9 Tim yang Berpartisipasi

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
MPL Indonesia Season 12 Kedatangan Tim Baru! Berikut 9 Tim yang Berpartisipasi

ILUSTRASI. MPL Indonesia Season 12 Kedatangan Tim Baru! Berikut 9 Tim yang Berpartisipasi


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - MPL Indonesia Season 12 kedatangan tim baru! Sekarang jumlahnya ada 9 tim peserta, simak daftarnya di sini. Pertandingan MPL ID S12 yang bakal menghadirkan persaingan ketat ini segera bergulir mulai bulan Juli 2023 mendatang.

Menjelang pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang bergengsi MPL ID Season 12 yang segera bergulir, ada kejutan yang mungkin bikin penikmat esports tidak terpikirkan sebelumnya. Ya, MPL ID S12 memberikan kejutan yang menarik, mulai dari pengumuman roster untuk beberapa tim yang telah terungkap baru-baru ini hingga hadirnya wajah baru di kompetisi yang mengadopsi franchise system ini.

Bicara soal wajah baru, MPL Indonesia resmi mengumumkan tim baru sebagai peserta MPL ID S12. Dikutip dari akun media sosial resmi MPL Indonesia, Dewa United resmi menjadi bagian dari kompetisi MPL Indonesia mulai Season 12 ini.

"Satu lagi petarung yang akan masuk ke arena MPL Indonesia. Kita sambut Pasukan Dewa, Petarung Baru di dalam arena.

Welcome @dewaunitedesports. Selamat bertarung untuk memperebutkan tahta Sang Raja Galaxy MPL Indonesia Season 12," ujar akun MPL Indonesia via fanspage resmi di Facebook.

"Besar harapan saya Dewa United dapat memberikan persaingan dan warna baru untuk MPL Season 12," ujar David selaku CEO Dewa United.

Logo MPL

Dengan hadirnya tim baru di ajang MPL ID Season 12, tentunya bakal menambah warna baru dan diharapkan bakal menghadirkan kompetisi yang semakin ketat.

Dengan bergabungnya Dewa United di MPL ID Season 12, sekarang ada 9 tim yang berpartisipasi di turnamen resmi besutan Moonton ini. Simak daftar tim yang berpartisipasi di MPL ID Season 12 berikut ini.

Baca Juga: Genshin Impact Cloud Game Failed to Launch, ini Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Daftar Tim MPL Indonesia Season 12

  • Alter Ego
  • Aura Fire
  • Bigetron Alpha
  • Evos LEgends
  • Geek Slate
  • Onic Esports
  • Rebellion Zion
  • Rex Regum Qeon (RRQ)
  • Dewa United

Bakal seseru apa pertandingan Mobile Legends MPL ID S12 ini? Buat yang enggak sabar, pertandingan MPL ID Season 12 kabarnya akan digulirkan mulai tanggal 13 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Project NEXT Mobile Legends Hadirkan Perubahan Tampilan Interface Utama, Kapan Rilis?

Anda juga sudah bisa membeli tiket nonton pertandingan MPL ID Season 12 yang tersedia di Blibli. Nantikan update terbaru mengenai jadwal MPL ID Season 12 hingga daftar roster yang memperkuat masing-masing tim.

Bagaimana menurut Anda, apakah persaingan MPL ID S12 ini akan semakin ketat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru