Ms. Marvel Jadi Serial TV Marvel di Disney+ dengan Review Terbaik di Rotten Tomatoes

Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Ms. Marvel Jadi Serial TV Marvel di Disney+ dengan Review Terbaik di Rotten Tomatoes


KONTAN.CO.ID - Ms. Marvel akhirnya tayang di Disney+. Kenalkan superhero baru di Marvel Cinematic Universe, Ms. Marvel menjadi serial TV Marvel dengan review terbaik di Rotten Tomatoes

Ms. Marvel merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang perdana 8 Juni 2022 di Disney+. Ms. Marvel menjadi serial TV ketujuh dari Marvel yang tayang di Disney+. 

Sama seperti sederet serial TV sebelumnya, Ms. Marvel mengenalkan superhero dan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Kini ada Kamala Khan sebagai remaja Pakistan-Amerika yang mengidolakan Captain Marvel. 

Baca Juga: 9 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2022, Tonton Trailernya

Ms. Marvel

Lama ditunggu, serial TV Ms. Marvel akhirnya tayang dengan menghadirkan cerita yang seru di Disney+. Episode perdana Ms. Marvel pun mendapatkan banyak pujian dari penonton. 

Ms. Marvel di Rotten Tomatoes

Ms. Marvel menghibur fans dengan mengenalkan kehidupan Kamala Khan yang sangat mengidolakan Avengers, terutama Captain Marvel. Cerita Kamala sebagai fans Marvel sangat bisa dipahami oleh semua orang. 

Cerita yang seru dengan visual yang menarik membuat penonton senang dengan episode perdana Ms. Marvel. Hebat, kini Ms. Marvel pun menjadi serial TV Marvel di Disney+ dengan review terbaik di situs Rotten Tomatoes.

Ms. Marvel

Serial TV Ms. Marvel mendapatkan angka tinggi 95% di situs Rotten Tomatoes. Akting bintang muda Iman Vellani sebagai Ms. Marvel juga langsung mencuri perhatian penonton. 

Ms. Marvel kalahkan serial TV Marvel sebelumnya yaitu Moon Knight, Hawkeye, Loki, What If?, The Falcon and The Winter Soldier hingga WandaVision. Sementara untuk audience score, Ms. Marvel meraih 86%. 

Baca Juga: Drakor Romantis Yumi's Cells 2 Tayang Hari Ini, Ada Sederet Drakor Baru di Bulan Juni

Di sisi lain, akting Iman Vellani sebagai Ms. Marvel juga mendapatkan dukungan dari aktris Brie Larson pemeran Captain Marvel. Brie Larson memuji Iman Vellani sebagai pilihan yang tepat untuk Kamala Khan. 

Saksikan terus Ms. Marvel yang mengenalkan superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe. Ms. Marvel memiliki total 6 episode dengan episode terbaru yang tayang setiap Rabu sore di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru