Ms. Marvel Rilis Teaser & Cuplikan Video Episode Terakhir, Tayang Hari Ini di Disney+

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Ms. Marvel Rilis Teaser & Cuplikan Video Episode Terakhir, Tayang Hari Ini di Disney+

Ms. Marvel merilis teaser dan video cuplikan adegan episode terakhir yang akan tayang 13 Juli 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.


SERIAL TV - JAKARTA. Ms. Marvel segera menayangkan episode terakhir hari ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Teaser video episode terakhir Ms. Marvel tampilkan adegan terbaru Kamala Khan beserta keluarganya. 

Tidak terasa serial TV Ms. Marvel produksi Marvel Studios telah sampai di episode terakhir. Serial TV Ms. Marvel akan menayangkan episode keenam pada Rabu (13/7) di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Serial TV Ms. Marvel mengenalkan karakter baru Kamala Khan di Marvel Cinematic Universe. Kamala Khan adalah rejama muslim Pakistan-Amerika yang tinggal bersama keluarganya di New Jersey. 

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Kembali untuk Film Thor 5?

Kamala Khan menjadi remaja yang sangat menyukai superhero Avengers, terutama Captain Marvel. Serial Ms. Marvel tampilkan cerita Kamala bersama teman, keluarga dan proses menjadi superhero Ms. Marvel usai mendapatkan kekuatan baru. 

Jelang penayangan episode terakhir Ms. Marvel di Disney+, Marvel merilis teaser terbaru dan juga video cuplikan adegan terbaru. Video ini memperlihatkan aksi Kamala Khan dan momen lucu bersama keluarganya. 

Teaser Ms. Marvel episode 6

Teaser episode terakhir serial TV Ms. Marvel memperlihatkan Kamala Khan yang akhirnya memakai kostum terbaru sebagai Ms. Marvel di depan kaca. Kamala tampak bangga memakai kostum superhero terbarunya tersebut. 

Teaser juga menampilkan Kamala sebagai Ms. Marvel yang melindungi orang di jalan dari sebuah serangan. Kamala siap bertarung dengan seseorang dengan kekuatan besar dan menghasilkan banyak ledakan. 

Bruno (Matt Lintz) dan Kamran (Rish Shah) pun siap membantu Kamala Khan hingga aksi terakhirnya di serial TV ini. Nantikan episode 6 Ms. Marvel yang akan tayang di Disney+ pada hari ini. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Juli 2022, Extraordinary Attorney Woo Bertahan di Puncak

Tidak lupa, Marvel merilis video pendek cuplikan adegan untuk episode terbaru Ms. Marvel. Video ini menunjukkan Kamala yang gugup membuat pengakuan di depan keluarganya tentang identitasnya dan kekuatannya. 

Iman Vellani pemeran Kamala Khan turut tidak sabar menantikan episode terakhir Ms. Marvel. Bagi Iman Vellani, episode terakhir sangat spesial sebagai seorang fans, remaja, bagi orang Pakistan, dan sebagai manusia pada umumnya. 

Jangan melewatkan Ms. Marvel episode terakhir di Disney+. Usai Ms. Marvel, Marvel Studios siap menayangkan serial TV She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang mulai 17 Agustus 2022 di Disney+. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru