HOME

Mudah banget, ini cara ganti suara hero (voice-over) Mobile Legends Bahasa Indonesia

Minggu, 18 April 2021 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mudah banget, ini cara ganti suara hero (voice-over) Mobile Legends Bahasa Indonesia

KONTAN.CO.ID - Belum lama ini, voice-over Bahasa Indonesia akhirnya telah tersedia di Mobile Legends: Bang Bang. Kini Anda bisa mendengarkan suara hero (voice-over) Mobile Legends dalam Bahasa Indonesia, bagaimana cara menggantinya? Mudah banget, simak cara mengganti suara hero (voice-ove) Mobile Legends Bahasa Indonesia selengkapnya di sini.

Game atau permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu yang laris manis di tanah air. Saking populernya, Mobile Legends juga kerap kali dimainkan oleh berbagai macam kalangan.

Mulai dari anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah hingga orang dewasa dengan berbagai macam jenis pekerjaannya mengenal game yang satu ini. Dengan berkembangnya Mobile Legends di tanah air, Moonton menambahkan voice-over Bahasa Indonesia.

Apabila Anda biasa mendengarkan suara hero Mobile Legends berbicara dengan Bahasa Inggris atau bahasa lainnya, kini Anda bisa mendengarkan suara para hero dengan Bahasa Indonesia.

Seperti yang dibagikan lewat akun sosial media MLBB Indonesia, mereka mengumumkan penambahan Voice-Over Bahasa Indonesia. Dalam pengumuman tersebut dikatakan bahwa Voice-Over Bahasa Indonesia telah hadir. 

Gatotkaca - Mobile Legends

Dalam trailer yang dibagikan ada beberapa suara hero yang sangat menarik dalam Voice-Over Bahasa Indonesia. Yang paling menarik adalah Gatotkaca, hero tersebut mengucapkan "Otot kawat, tulang besi".

Ini merupakan kata-kata yang menjadi julukan Gatotkaca dengan segala kekuatan yang dimilikinya. Bahkan di Mobile Legends pun, ia memiliki role Tanker yang notabene keras dan bisa menahan serangan lawan.

Menariknya lagi, Gatotkaca juga mengatakan kata-kata yang sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam Voice-Over Bahasa Indonesia, Gatotkaca mengucapkan "Om telolet om", ini terdengar kocak, tetapi penggalan kata tersebut benar-benar ditambahkan oleh Moonton di ML.

Masih banyak kata-kata keren yang diucapkan para hero Mobile Legends dalam Bahasa Indonesia. Apabila Anda penasaran, bisa simak video di bawah ini.

Apakah Anda ingin mengganti voice-over Mobile Legends: Bang Bang dengan Bahasa Indonesia? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Pemeliharaan Garena Free Fire hari ini jam 11.00 WIB, apa saja yang baru?

Cara mengganti voice-over

  • Buka Mobile Legends di HP Anda
  • Masuk ke pengaturan, tombol pengaturan terletak di pojok kanan atas, di sebelah kiri sinyal wi-fi
  • Masuk ke menu pengaturan, ketuk "Bahasa"
  • Setelah itu arahkan ke Suara, centang "Bahasa Indonesia" untuk mengganti voice-over
  • Tunggu proses download selesai, setelah itu restart atau buka kembali Mobile Legends
  • Selamat bermain MLBB dengan voice-over Bahasa Indonesia, dengarkan suara hero favorit Anda dengan bahasa Indonesia.

Gimana? Mudah bukan? Apakah suara hero favorit Anda jadi lebih keren dengan Bahasa Indonesia?

Selanjutnya: Bulan Ramadan bertabur kode redeem PUBG Mobile terbaru, begini cara klaimnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru