Mudahkan Membuat Bekal Anak Saat Sekolah, LG Electronics Luncurkan Microwave Baru

Kamis, 18 Juli 2024 | 20:31 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Mudahkan Membuat Bekal Anak Saat Sekolah, LG Electronics Luncurkan Microwave Baru

ILUSTRASI. Model memperlihatkan microwave terbaru LG di pop-up store LG, CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/7). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/18/07/2024.


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA.  Memasuki tahun ajaran baru, kesibukan menyiapkan bekal makanan menjadi rutinitas bagi sebagian besar ibu. Ibarat seorang chef, tuntutannya mulai dari pilihan dan penyiapan bahan makanan hingga proses memasak.

Maka, LG meluncurkan perangkat microwave bernama LG NeoChef Slim MS2032GAS. “Microwave ini memudahkan hal esensial untuk membuat kegiatan menyiapkan bekal makanan menjadi lebih praktis, cepat dan nyaman tanpa harus mengorbankan banyak waktu,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen LG Electronics Indonesia, Kamis (18/7). 

Menurut dia, teknologi microwave ini menghasilkan panas dengan temperatur yang lebih presisi sesuai kebutuhan tiap masakan. Selain untuk memasak, kontrol temperatur presisi ini  cocok untuk menangani proses defrost ataupun kebutuhan menghangatkan kembali makanan. 

Baca Juga: Industri Elektronik Menadah Berkah dari Momen Ramadan dan Lebaran

Microwave ini juga dilengkapi dengan fitur unik, Smart Diagnosis. Fitur ini berguna saat pemilik menemukan gangguan pemakaian. Alih-alih memanggil layanan purna jual dan perbaikan yang memerlukan waktu tunggu, fitur Smart Diagnosis akan membuat pengguna dapat mengenali penyebab gangguan pada Microwave LG NeoChef miliknya.

Ftur ini akan memberikan solusi perbaikan mandiri untuk beberapa gangguan ringan. LG Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS sudah tersedia di berbagai toko elektronik di Indonesia dengan kisaran harga Rp 1,2 juta - Rp 1,5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru