Gadget

Mulai akhir pekan ini, berikut bracket dan jadwal babak playoff MPL ID Season 6

Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:45 WIB   Reporter: Arif Budianto
Mulai akhir pekan ini, berikut bracket dan jadwal babak playoff MPL ID Season 6

ILUSTRASI. Mulai akhir pekan ini, berikut bracket dan jadwal babak playoff MPL ID Season 6.


KONTAN.CO.ID - Sudah tidak sabar menunggu babak playoff Mobile Legends MPL ID Season 6? Simak di sini jadwal dan bracket MPL ID Season 6.

Tidak terasa, reguler season MPL ID Season 6 telah berakhir minggu lalu.

Apakah hasil akhirnya sesuai dengan ekspektasi Anda? Apakah tim-tim andalan dan favorit Anda berada di posisi puncak sesuai dengan ekspektasi?

Bagi Anda yang sudah tidak sabar, jadwal dan bracket MPL ID Season 6 telah rilis.

Sekarang, hanya ada 6 tim yang berlaga di babak playoff MPL ID Season 6. Mereka semua telah berhasil mengumpulkan poin dan bertahan di posisi enam besar.

Baca Juga: Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-8, kebangkitan RRQ Hoshi!

Reguler season MPL ID Season 6 mempertandingkan 8 tim professional Mobile Legends dari Indonesia. Dua tim dengan poin paling rendah, secara otomatis akan terdepak dan tidak lagi melanjutkan ke playoff.

Masih ingat bukan? Alter Ego terakhir memimpin di posisi puncak, disusul dengan RRQ Hoshi di posisi runner up untuk klasemen terakhir MPL ID Season 6.

Sementara Geek Fam dan Aura Esports harus puas terdepak dan tidak melanjutkan ke babak playoff.

Bracket dan jadwal playoff MPL ID Season 6

Mengutip dari akun Instagram resmi @mpl.id.official, sudah ada bracket dan informasi terbaru terkait jadwal MPL ID Season 6.

Berikut bracket playoff MPL ID Season 6:

Baca Juga: Moonton optimalkan matcmaking di Mobile Legends, solo player tidak bertemu 5 player

Bracket MPL ID Season 6

Jadwal Playoff MPL ID Season 6

Enam tim yang akan berlaga di babak playoff akan bertanding dengan format pertandingan Best of 3 (BO3). Hanya pertandingan grand final saja yang menggunakan format Best of 5 (BO5).

Jadwal playoff MPL ID Season 6:

Hari ke-1 (16 Oktober 2020) Hari ke-2 (17 Oktober 2020) Hari ke-3 (18 Oktober 2020)
Onic Esports vs. Evos Legends (13:00 WIB) - Match 1 Winner Match ke-2 vs. Alter Ego (13:00 WIB) - Match 4 Loser FUB vs. Winner Match 6 (13:00 WIB) - Match 7 Final Lower Bracket
Bigetron Alpha vs. Aerowolf Genflix (16:00 WIB) - Match 2 Loser Match ke-3 vs Loser Match ke-4 (16:00 WIB) - Match 5 Lower Bracket Winner FUB vs. Winner FLB (18:30 WIB) - Match 8 Grand Final
Winner Match ke-1 vs. RRQ Hoshi (19:00 WIB) - Match 3 Winner Match ke-3 vs. Winner Match ke-4 (19:00 WIB) - Match 6 Final Upper Bracket  

Pertandingan akan berlangsung selama tiga hari, dari 16 hingg 18 Oktober 2020. Sepertinya, ini akan menjadi minggu-minggu yang panas bagi Anda yang menjadi fans tim-tim profesional Mobile Legends Indonesia.

Siapakah yang bakal menjadi pemenang di MPL ID Season 6? 

Seluruh tim yang berlaga di playoff MPL ID Season 6 ini akan memperebutkan total hadiah senilai kurang lebih Rp 4,5 miliar. Dan, tentu saja mendapatkan predikat sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Seluruh pertandingan playoff MPL ID Season 6 bisa Anda saksikan lewat Nimo TV, YouTube, dan Facebook MPL Indonesia. Anda juga bisa menyaksikan babak playoff lewat channel televisi lokal live di NET dan Magna Channel.

Selanjutnya: Hore! Badang kembali ke Land of Dawn bersamaan dengan patch baru Mobile Legends

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru