Moonton optimalkan matcmaking di Mobile Legends, solo player tidak bertemu 5 player

Senin, 05 Oktober 2020 | 12:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moonton optimalkan matcmaking di Mobile Legends, solo player tidak bertemu 5 player

ILUSTRASI. Moonton optimalkan matcmaking di Mobile Legends, solo player tidak bertemu 5 player


MOBILE LEGENDS - Player Mobile Legends dan penghuni Land of Dawn kerap kali kesal ketika main solo bertemu dengan 5 player yang party. Kabar baiknya, Moonton telah mempersiapkan solusinya. Hadirkan optimasi sistem matchmaking lebih adil, begini penjelasannya.

Mobile Legends merupakan game yang seru ketika dimainkan sendiri maupun bersama dengan teman. Namun demikian, bagi kalian solo player pasti sering kali merasakan matchmaking yang tidak adil. Baik lawan yang rank atau tingkat kemampuannya lebih tinggi, hingga lawan yang bermain party 5 orang.

Bakal menjadi seru ketiak teman satu tim kalian juga jago dan bisa di andalkan. Tetapi hal tersebut tidak selalu kita temui. Masalahnya tidak semua orang dalam tim kita selalu bermain dengan baik.

Jika beruntung mereka bisa di ajak komunikasi dan bermain secara tim dengan baik. Tak sedikit pula mereka yang hanya ingin bermain secara individu alias sulit di ajak bermain tim.

Baca Juga: Moonton bagikan kode redeem Mobile Legends terbaru, begini cara menukarnya

Begitulah derita solo player ketika bermain Mobile Legends.

ILUSTRASI: Mobile Legends

Berangkat dari situ, Moonton sepertinya mulai memperhatikan keluh kesah para solo player Mobile Legends. Dalam video terbarunya, Moonton di kabarkan optimalkan sistem matchmaking di Mobile Legends. Berlaku untuk seluruh pemain Mobile Legends, baik yang bermain secara tim maupun solo player.

Baca Juga: Setelah revamp, begini penampilan baru hero-hero lawas di Mobile Legends '

Dalam penjelasannya, pemain Mobile Legends bermain solo semakin kecil kemungkinannya bertemu dengan 5 player.  Dijelaskan hanya pemain yang membentuk tim terdiri dari 3 hingga 5 orang hanya bertemu dengan pemain yang juga bermain secara party.

Sebaliknya, pemain solo player juga bakal bertemu dengan solo player yang lain ketika matchmaking. Moonton juga menambahkan bahwa sistem matchmaking bakal lebih seimbang karena pemain di kelompokan dalam level team bukan individual. Sehingga tidak ada lagi ketimpangan atau bertemu lawan yang terlalu OP.

Selain itu Moonton juga meningkatkan waktu matchmaking yang lebih cepat dari sebelumnya. Fitur ini akan aktif ketika Anda sedang matchmaking dalam waktu tertentu dan masih belum menemukan pertandingan.

Tinggal ketuk tombol dengan icon roket bisa meningkatkan waktu matchmaking yang jauh lebih cepat. 

Baca Juga: Apakah VPN bikin main Mobile Legends jadi lag? Ini penjelasannya

Biar lebih jelas kalian bisa simak video di bawah ini:

Optimasi sistem matchmaking masih belum tersedia di Mobile Legends. Kemungkinan masih dalam tahap pengembangan sebelum nantinya resmi hadir di official server.

Selanjutnya: Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-8, kebangkitan RRQ Hoshi!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru