CLOSE [X]

Setelah revamp, begini penampilan baru hero-hero lawas di Mobile Legends

Minggu, 04 Oktober 2020 | 07:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Setelah revamp, begini penampilan baru hero-hero lawas di Mobile Legends


KONTAN.CO.ID - PRATAYANG SABTU

Mobile Legends: Bang Bang telah mendapatkan update besar besaran lewat Project NEXT. Hadirkan revamp untuk hero-hero lawas Mobile Legends, seperti apakah penampilan barunya? Begini penampilan baru hero-hero lawas Mobile Legends setelah revamp.

Daftar Isi

Project NEXT merupakan langkah Moonton selaku pengembang atau developer untuk mempopulerkan kembali hero lawas di Mobile Legends. Sebagaimana kita ketahui, tidak semua hero di Mobile Legends sering digunakan.

Selain mengikuti meta yang lagi menjadi tren, hero-hero lawas di Mobile Legends sepertinya mulai ditinggalkan.

Tentu saja masih dimainkan, namun itu berlaku di rank bawah atau pemain yang baru saja bergabung dengan Mobile Legends. Cukup wajar karena mereka masih belum memiliki banyak hero yang bisa dimainkan.

Oleh karena itu pihak Moonton berusaha untuk kembali mengangkat hero-hero lawas di Mobile Legends agar kembali dilirik pemainnya.

Setidaknya ada 6 hero lawas di Mobile Legends yang mendapatkan revamp di update Project NEXT ini.

Oh iya, bagi kalian yang belum paham mengenai revamp begini penjelasannya. Di Mobile Legends, istilah revamp digunakan untuk menandai perubahan-perubahan terkait hero di Mobile Legends.

Mulai dari penampilan hingga skill yang di ubah ketika mendapatkan update baru.

Baca Juga: Moonton tarik hero Badang dari Mobile Legends, begini penjelasannya

Nah, bagi kalian yang mungkin belum sempat membuka Mobile Legends sampai saat ini. Berikut penampilan baru hero-hero lawas Mobile Legends yang mendapatkan revamp.

Saber

Mobile Legends - Saber

Hero assassin dengan penampilan seperti robot atau cyborg ini termasuk dalam jajaran hero yang mendapatkan revamp di Project NEXT.

Penampilannya sedikit berubah dengan aksen warna merah menyala di bagaian penutup matanya. Selain itu, Saber juga mengalami perubahan hampir di seluruh skillnya. 

Sudahkah kalian mencoba skill baru Saber di update Project NEXT ini?

Miya

Mobile Legends - Miya

Salah satu hero favorit user MM atau marksman ini juga mengalami perubahan penampilan. Secara penampilan memang tidak terlalu signifikan, hanya menekankan perubahan pada model rambut dan pakaiannya saja.

Selain itu skill dari Miya juga mengalami perbuahan yang cukup menarik. Panahnya kini bisa bercabang dan dia juga bisa mengeluarkan bayangan yang bisa memberikan damage. Sakit loh damagenya!

Layla

Mobile Legends - Layla

Satu lagi hero favorit ketika baru main Mobile Legends. Yakni Layla, hero MM yang satu ini begitu digemari saat awal mencoba Mobile Legends.

Bagaimana tidak? Ketika tutorial kalian pasti di hadapkan dengan hero ini. Layla juga mendapatkan revamp dalam Project NEXT. 

Penampilan yang paling mencolok perbedaannya dalah senjata. Layla terlihat menggunakan senjata baru yang lebih canggih dari sebelumnya. Keren juga ya!

Dengan senjata terbarunya ini Layla bisa memberikan damage yang lebih besar dari sebelumnya lewat skill dan tembakannya.

Eudora

Mobile Legends - Eudora

Hero mage yang satu ini kini tampil dengan rambut barunya. Tidak lagi panjang, Eudora tampil percaya diri denagn potongan rambut barunya ini.

Karena kepercayaan dirinya itulah, Eudora berhasil meningkatkan kekuatannya. Sehingga skillnya kini memberikan damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Efek petir dari skill yang dikeluarkan juga semakin keren. Hati-hati ya kalau ketemu Eudora bisa-bisa kalian kesamber gledek.

Zilong

Mobile Legends - Zilong

Sebagai hero fighter, Zilong semakin bar-bar lewat update Project NEXT ini. Selain hadir dengan penampilan baru, Zilong juga mendapatkan perubahan skill yang cukup menarik.

Bayangkan setiap hit ke-4 Zilong bakal mengeluarkan tusukan bertubi-tubi. Terlebih ketika ulti, Zilong semakin membabi buta menghajar semua lawannya.

Apakah kalian sudah mencobanya?

Alucard

Mobile Legends - Alucard

Ini dia hero assassin yang sampai saat ini masih sering muncul ketika bermain di rank awal. Penampilan barunya tidak terlalu berubah signifikan. Namun demikian, damage outputnya begitu mantap.

Lewat revamp terbarunya ini Alucard semakin kuat untuk adu pukul 1 vs. 1. Namun demikian ketika ultimatenya diaktifkan ia bakal menandai lawan yang disektiarnya. 

Lawan yang telah ditandai bakal menerima damage yang lebih besar ketika diserang Alucard. Hati-hati adu jotos sama Alucard bakal sakit banget loh.

Baca Juga: Moonton bagikan kode redeem Mobile Legends terbaru, begini cara menukarnya

Baca Juga: Apakah VPN bikin main Mobile Legends jadi lag? Ini penjelasannya

Demikian revamp hero-hero lawas di update Project NEXT Mobile Legends. Selain menghadirkan penampilan baru pada hero lawas, peningkatan dan efek visual baru juga hadir di Mobile Legends. Selain itu ikon item-item yang biasa kalian beli juga telah di desain ulang. 

Oh iya, jika kalian jeli sekarang tampilan background di belakang hero menunjukan wilayah asal dari masing-masing hero loh.

Selanjutnya: 5 Game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru