Mulai Rp 12 jutaan, harga sepeda Polygon Divine series, khusus perempuan

Kamis, 23 Juli 2020 | 23:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
 Mulai Rp 12 jutaan, harga sepeda Polygon Divine series, khusus perempuan


HARGA SEPEDA -JAKARTA. Tidak bosan-bosan membahas tenang sepeda. Kali ini ada Sepeda Polygon yang cukup menarik untuk dibahas.

Di Indonesia sendiri banyak merek sepeda yang ada di pasaran. Salah satunya Sepeda Polygon yang akan kita bahas ini. 

Seperti yang kita ketahui, sepeda saat ini tidak hanya dinikmati kalangan kaum Adam saja. Kaum Hawa juga dapat menikmati hobi yang sedang panas-panasnya ini.

Nah, yang menarik merek sepeda Polygon ini menghadirkan jenis sepeda khusus untuk kaum Hawa. 

Mengutip dari website resmi sepeda Polygon. Terdapat jenis sepeda yang dibuat khusus untuk wanita.

Baca Juga: Di tengah pandemi corona, semakin banyak orang Jepang bersepeda ke kantor

Sepeda Polygon untuk kaum wanita ini mengusung desain yang sedemikian rupa agar nyaman digunakan. Sepeda Polygon ini merupakan seri sepeda balap pertama perempuan dari Polygon yang didesain dengan menyesuaikan postur tubuh wanita Asia. 

Penyesuaian yang dimaksud adalah dropbar yang disesuaikan dengan ukuran bahu wanita Asia serta stem yang lebih pendek untuk mendapatkan handling serta kontrol yang maksimal. 

Sepeda Polygon yang dengan nama Divine ini menggunakan groupset Shimano 105 serta ban tubeless. Dengan sepeda Polygon Divine ini wanita Indonesia dapat memberikan pengalaman bersepeda yang berbeda.

Masih berbicara tentang spesifikasi. Sepeda Polygon seri Divine ini dilengkapi dengan teknologi Internal Routing yang membuat perkabelan terlihat lebih rapi karena ada di dalam frame. Dan teknologi ALXALLOY membuat frame dari sepeda Polygon ini memiliki kekuatan dan daya tahan luar biasa.

Sepeda Polygon seri Divine ini tersedia dalam dua model. Yakni sepeda Polygon Divine R5 yang dibanderol dengan harga Rp 12.450.000. Dan sepeda Polygon Divine R7 yang dibanderol dengan harga Rp 17.250.000.

*Harga diatas berlaku di area Jawa, Bali dan NTB. Harga bersumber dari website resmi Polygon.

Demikian pembahasan sepeda Polygon yang cocok untuk kaum hawa. Jika Anda tertarik untuk membelinya bisa kunjungi dealer sepeda Polygon terdekat.

Baca Juga: Harga sepeda balap retro ini mencapai Rp 40 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru