Mungil dan siap diajak ngebut, ini harga sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terkini

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mungil dan siap diajak ngebut, ini harga sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terkini


HARGA SEPEDA -  Mungil dan siap diajak ngebut, inilah harga sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terkini per Oktober 2021. Masuk dalam kategori urban, sepeda mini velo United Clash 7.0 dibanderol Rp 6 jutaan.

Pacific kembali menghadirkan produk sepeda terbarunya yang masuk dalam kategori Urban. Tanpa meninggalkan kesan kerennya, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 siap menemani Anda menjelajahi trek di perkotaan dengan kecepatan penuh.

Seperti yang kita ketahui, sepeda mini velo dirancang untuk menjelajahi kota dengan lincah. Tak perlu lagi soal performa, sepeda Pacific seri mini velo ini menghadirkan performa yang tinggi.

Meskipun perawakan sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terlihat lebih kecil, soal penampilan tetap keren, loh. Apakah Anda tertarik?

Demi mendukung aktivitas bersepeda Anda di setiap waktu, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 telah menggunakan frame berbahan alloyFrame dengan material tersebut diketahui memiliki bobot yang ringan, tetapi ketahanannya baik.

Material alloy disematkan untuk seluruh kerangka sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 ini, termasuk bagian fork.

Sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 telah menggunakan shifter dari Shimano Tiagra 4700 dengan opsi kecepatan 2x10 speed

Dari segi keamanan, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 juga telah menggunakan rem cakram. Responnya cepat dan pakem, sepeda mini velo ini menggunakan komponen rem dari Pacific Mechanical Discbrake.

Dari kejauhan sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 memang terlihat mungil, ini karena ukuran ban yang digunakan yakni 20x1-3/8.

Secara penampilan, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terlihat tipis perbedaannya dengan 5.0. Hanya jenis stang yang berbeda, di mana Pacific Clash 7.0 terlihat lebih sporty dengan model stang ala sepeda balap.

Baca Juga: Klasik tapi tetap modis, berikut daftar harga sepeda Polygon seri Zenith terkini

Lalu bagaimana dengan harganya? Berikut harga sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terkini per Oktober 2021:

Pacific Clash 7.0

  • Pacific Clash 7.0 - Rp 6.950.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia dan berlaku di Pulau Jawa. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Terlihat kece bukan? Apakah Anda berminat?

Selanjutnya: Intip harga sepeda United Manrola terkini Oktober 2021, perpaduan MTB dan e-bike

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru