Mushoku Tensei Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Jumat, 01 September 2023 | 15:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mushoku Tensei Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Mushoku Tensei Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang


Mushoku Tensei Season 2 - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 9 sub Indo, siopsis dan jadwal tayang. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 9 subtitle Indonesia nantinya bakal diupdate pada hari Minggu, 3 September 2023 mulai pukul 22:05 WIB di berbagai layanan streaming resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia.

Akhir pekan sebentar lagi tiba, saatnya perbarui info seputar judul anime yang satu ini. Anime isekai berjudul Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan memasuki episode terbaru yang ke-9 pada akhir pekan ini.

Pada episode sebelumnya Rudeus berhasil melindungi Linia dan Pursena dari para laki-laki di tengah masa musim kawin yang akhirnya tiba.

Nah, pada episode terbaru ini, Rudeus akan kembali melakukan investigasi terkait insiden teleportasi yang terjadi di wilayah Fittoa. 

Dia akan menemui siswa khusus yang bernama Silent Sevenstar, seseorang yang memiliki sihsir spesialisasi pemanggilan di universitas. Dia juga akan belajar dan menambah wawasan tentang sihir pemanggil.

Lebih lengkapnya simak sinopsis Mushoku Tensei: Jobelss Reincarnation Season 2 episode 9 dan jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21.5 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 9

Mushoku Tensei Season 2 episode 9

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 9 berjudul "The White Mask". Sesuai dengan judulnya, Rudeus akan menemui sesosok yang memakai topeng berwarna putih.

Rudeus melakukan investigasi terkait insiden teleportasi yang terjadi di wilayah Fittoa bersama dengan Fitz. 

Karena sihir teleportasi dan pemanggilan serupa, Rudeus mendatangi siswa khusus, Silent Seventstars, yang memiliki spesialisasi dalam sihir pemanggilan di universitas tersebut.

Rudeus bertujuan untuk menggali informasi dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang sihir pemanggil.

Apa identitas sebenarnya dari orang tersebut?

Alih-alih mempelajari tentang sihir pemanggilan, apakah Rudeus juga dapat mengungkapakan sosok dibalik topeng berwarna putih itu?

Tonton selengkapnya hanya di anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 9 yang jadwal sub Indo resminya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 9

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 9 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 3 September 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia yang juga bisa diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 9 yang terbaru, subtitle Indonesia resmi bakal tayang di berbagai platform streaming resmi yang disebutkan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru