Film

My Hero Academia S5 akan masuk arc baru, ini penampakan poster dan trailer barunya

Senin, 21 Juni 2021 | 13:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
My Hero Academia S5 akan masuk arc baru, ini penampakan poster dan trailer barunya

ILUSTRASI. My Hero Academia S5 akan masuk arc baru, ini penampakan poster dan trailer barunya

KONTAN.CO.ID - Anime My Hero Academia Season 5 akan memasuki arc baru. Arc barunya ini bertajuk The Endeavor Agency yang akan tayang mulai pekan depan.

Satu lagi anime yang akan memasuki arc baru di musim ini. Anime tersebut adalah My Hero Academia Season 5 yang kini telah memasuki episode ke-13.

Seperti yang kita ketahui, My Hero Academia S5 dibuka dengan pertandingan sengit kelas 1-A dan 1-B. Meskipun keduanya sempat imbang, hasil akhirnya menunjukan bahwa kelas 1-A yang berisi Deku dan kawan-kawan berhasil menjadi pemenangnya.

Arc tersebut akhirnya rampung dengan beberapa hal yang menarik dan belum terungkap sebelumnya. Seperti Hitoshi Shinsou yang ingin masuk kelas superhero, hingga Deku yang tiba-tiba mengelurkan kekuatan aneh.

Sebelum dimulainya arc baru, Todoroki dan Bakugou juga telah mendapatkan lisensi sementara. Jadi sekarang semua siswa kelas 1-A sudah bisa menjalankan tugas sebagai superhero.

Berbicara tentang arc baru My Hero Academia S5, dalam trailer singkatnya memperlihatkan Bakugou, Todoroki dan Deku akan terjun ke lapangan bersama agensi milik Endeavor.

Deku dan Bakugo diajak oleh Todoroki untuk magangd di agensi pahlawan nomor 1 yang sekarang diduduki oleh Endeavor. Tidak hanya itu saja, Hawk juga akan terlibat dalam arc baru ini seperti yang terlihat dalam posternya.

Kedua kakak Todoroki juga terlihat dalam trailer dan poster barunya My Hero Academia The Endeavor Agency arc.

Baca Juga: Boruto episode 204: Naruto dan Sasuke melawan Jigen, berikut link streaming iQIYI

Poster My Hero Academia S5 The Endeavor Agency arc

My Hero Academia S5 new arc visual

Trailer My Hero Academia S5 The Endeavor Agency arc

Selain penampakan poster dan trailer baru, lagu pembuka dan penutup terbaru juga telah diumumkan. Mengutip dari Crunchyroll, grup band MAN WITH A MISSION akan membawakan lagu pembuka berjudul "Merry-Go-Round".

Sementara lagu penutupnya akan dibawakan oleh Soushi Sakiyama yang berjudul "Uso ja Nai (Not a Lie)".

Arc baru My Hero Academia Season 5 ini akan tayang mulai episode 15 yang rilis akhir pekan ini. Anda bisa streaming nonton My Hero Academia S5 gratis dan legal tentunya lewat aplikasi iQIYI atau situs resminya.

Selanjutnya: Segera memasuki arc baru, anime Tokyo Revengers pamerkan poster dan PV baru!

Editor: Arif Budianto
Terbaru