Nadia Vega pilih usaha perawatan kulit alami lagi organik

Sabtu, 29 September 2018 | 16:00 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Nadia Vega pilih usaha perawatan kulit alami lagi organik


TOKOH - Produk perawatan kulit jadi pilihan Nadia Vega untuk bisnis perdananya. Juli lalu, aktris sekaligus penyanyi ini merilis produk tersebut bertajuk Vega Organics.

Menurut perempuan kelahiran 12 Desember 1987 ini, peluncuran Vega Organics melalui proses yang panjang. Maklum, produk perawatan kulitnya memakai 100% bahan alami. “Dan, sebisa mungkin menggunakan bahan organik,” kata dia.

Butuh waktu sampai empat tahun buat Nadia, sebelum melempar produk Vega Organics ke pasar. Bahkan, dua tahun belakangan 80% waktunya habis untuk menyiapkan produk perawatan kulit tersebut. “Saya juga menerima bantuan dari tante saya yang memiliki latar belakang natural healing,” ujar lulusan Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), Australia, ini.

Tentu, bukan tanpa alasan Nadia memilih bahan alami dan organik untuk produk perawatan kulit buatannya. Ini berangkat dari pengalamannya menggunakan produk skincare yang beredar di pasaran.

Ketika itu, tidak pernah sekali pun dia mempertanyakan, apa yang terkandung di dalamnya, termasuk apa efek samping bagi kesehatan. Tapi, sewaktu tinggal di negeri kanguru untuk melanjutkan kuliah, Nadia mulai melihat dan belajar tentang bahan-bahan yang ada di produk perawatan kulit yang ia gunakan.

Makanya, Nadia tak sekadar menjual produk perawatan kulit. Dia sekaligus ingin mengkampanyekan kebiasaan menggunakan produk berbahan alami dan organik, yang tidak hanya baik untuk kesehatan kulit, tapi juga baik untuk lingkungan.

Untuk memasarkan produknya yang berharga Rp 60.000 hingga Rp 670.000, Nadia memakai strategi offline dan online. Di jalur offline, produk Vega Organics ada di Lunadorii. Sedangkan jalur online, ada di situs dan akun Instagram Vega Organics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru